Home Film Film Arumi, Ungkap Penculikan Warga Bogor Oleh Mahluk Halus

Film Arumi, Ungkap Penculikan Warga Bogor Oleh Mahluk Halus

7
0
SHARE


WARTA KOTA, SETIABUDI —–  Film Arumi, Film Horor Yang Ungkap Kisah Nyata Penculikan Warga Bogor Oleh Mahluk Halus

Mengisi awal tahun baru 2018 film bertema horo masih mendapat tempat di hati penggemarnya, maka tak salah bila rumah produksi Flying Stars Pictures

20180109 Film Arumi (warta kota/nur ichsan)

hadir dengan menyuguhkan film Indonesia dengan menampilkan film horor baru karya sutradara muda dan kreatif yang dikenal sebagai sutradara spesialis film horor yakni Nayato Fionala.

Film ini menghadirkan sederet bintang ternama seperti Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka, Maharani, Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dll.

“Film Arumi, kami buat berbeda dengan cerita film horo lainnya, karena ini kami buat berdasarkan kisah nyata yang memang benar benar ada kejadiannya di masyarakatnyata”, kata Produser Flyimng Stars Pictures, Valis Akbar, usai nonton gala premiere film Arumi bersama media di Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan. Senin (8/1/2018).

20180109 ardina Rasti1
20180109 ardina Rasti1 (warta kota/nur ichsan)

Sementara itu penulis skenario film arumi, Bon Astravita AS , mengatakan, kalau film Arumi ini dibuat karena terinspirasi dari kejadian nyata, pada satu ketika saat banyak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya karena diculik mahluk gaib yang sempat menjadi viral di media sosial.

“Tersu terang sebagai penulis skenario, saya membuat ini karena dapat inpirasi dari kisah nyata yang sempat dialami seorang wanita yang bernama Lily yang mengaku pernah di culik mahluk halus di salahsatu kampung di daerah Bogor”, ujar Bon Astravita yang jugapernag menulis skenario untuk film Lantai 13 ini.

20180109 Film Arumi1
20180109 Film Arumi1 (warta kota/nur ichsan)

Korban yang menjadi sasaran penculikan mahluk halus ini yang bernama Arumi ini akhirnya diterlantarkan begitu saja di tengah hutan yang sepi dan gelap, begitu juga dengan Lily yang pada saat itu di temukan sendirian seperti orang kebingungan di sebuah hutan di daerah Bogor.

Pengakuan Lily, yang mencengangkan, dia di culik oleh hantu perempuan berwajah cantik yang tubuhnya mengeluarkan aroma harum. “Saat bincang bincang dengan Lily, dia menceritakan bila kecantikan sang mahluk halus itu mirip salah satu artis yang pernah ngetop, yaitu Arumi.

20180109 ardina Rasti2
20180109 ardina Rasti2 (warta kota/nur ichsan)

Dan menurut Lily selama berada di dalam hutan, ia selalu memanggil hantu itu dengan nama Arumi, nah . dari sinilah muncul ide untuk memberi judul film ini Arumi, ucap Valis Akbar.

Meskipun wajah hantu arumi cantik tapi hati hati jangan sampai sekali-kali membuat marah, karena bila sampai ia marah maka wajahnya akan berbah menjadi menyeramkan.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here