Home Film Film Venom Akan Berdasar Pada 2 Kisah Komik Ini

Film Venom Akan Berdasar Pada 2 Kisah Komik Ini

28
0
SHARE


Dalam acara CCXP (Comic Con Experience) di Brazil, sutradara film Venom, Ruben Fleischer tampil dalam sebuah video pendek bersama dengan aktor Tom Hardy untuk mempromosikan film ini. Dan Collider yang menghadiri acara tersebut kemudian mengkonfirmasi pernyataan Fleischer yang mengatakan bahwa kisah film Venom akan di dasarkan pada storyline dua komik. Kedua komik tersebuta adalah Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes.

Venom: Lethal Protector adalah sebuah komik mini seri yang berjumlah 6 jilid. Kisah ini diterbitkan pada tahun 1993 dan merupakan hasil karya dari David Michelinie dan Mark Bagley. Dalam mini seri ini, Venom dan Spider-Man berjanji tidak akan saling mengganggu dengan satu syarat, Venom tidak melakukan kejahatan lagi. Hal ini membuatnya harus meninggalkan kota New York menuju San Francisco. Namun kemudian mereka harus bekerjasama untuk melawan lima simbiotik baru: Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

venom-lethal-protector-comic-cover

Sedangkan Planet of the Symbiotes, juga merupakan sebuah mini seri namun hanya berjumlah 5 jilid. Kisah ini merupakan hasil karya dari Michelinie dan diterbitkan pada tahun 1995. Menceritakan tentang kerjasama antara Venom dengan Spider-Man dan Scarlet Spider untuk menghentikan invasi dari pasukan simbiotik untuk menguasai Bumi.

venom spider-man-planet-of-the-symbiotes-cover

Spider-Man sudah dipastikan tidak akan hadir dalam film Venom, jadi tim penulis film ini akan menyesuaikan latar kisah yang didasarkan pada dua komik di atas. Yang sudah dipastikan adalah film in akan mengambil latar kota San Francisco seperti dalam kisah Venom: Lethal Protector.

Baca Juga: Inikah Logo Resmi dari Proyek Film Venom?

Seperti kita ketahui, Sony kini sedang memproduksi film spin-off yang diangkat dari dunia Spider-Man yang akan mengangkat kisah Venom yang merupakan salah satu musuh utama sang manusia laba-laba. Proyek ini disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Tom Hardy, bersama dengan Michelle Williams, Riz Ahmed dan Jenny Slate.

Fim Venom sendiri baru saja memulai pengambilan gambar pada tanggal 23 Oktober 2017. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here