Home Film Hal Mistis Ini Dialami Prilly Latuconsinasaat Syuting Film Danur 2 Maddah, Diikuti...

Hal Mistis Ini Dialami Prilly Latuconsinasaat Syuting Film Danur 2 Maddah, Diikuti Bayangan Aneh

45
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (21) mengalami hal aneh ketika ia menjalani proses syuting film horornya yang bertajuk Danur 2: Maddah selama 14 hari.

Prilly mengatakan, ia mengalami banyak hal aneh selama proses pengambilan gambar berlangsung karena mata batinnya pun dibuka oleh Rissa Saraswati, penulis cerita film Danur 2: Maddah.

“Pengalaman aneh banyak sebenarnya di film ini, karena mata batin aku memang belum ditutup. Aku memang enggak bisa berinteraksi langsung kayak Kak Risa. Karena kalau Kak Risa bakat dari lahir ya, tapi kalau aku emang dipaksa buka,” kata Prilly Latuconsina, Selasa (6/2/2018).

“Jadi memang enggak lihat tiap hari, tapi pernah ngalamin kejadian aneh dan banyak,” katanya.

Prilly mengatakan, dari sekian banyak mengalami hal aneh, ada dua hal yang menurutnya cukup membuatnya khawatir dan deg-degan.

Meski begitu, kekasih aktor Maxime Bouttier itu tidak merasa takut. Dikarenakan ia sudah jatuh cinta dengan film bergenre horor.

“Kejadian pertama pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling serem menurut aku. Aku merasa kayak enggak mau nengok, tapi kok kayak ada yang lihatin terus,” katanya.

Usai melakoni adegan yang membuat badannya aneh, Prilly mengaku semua badannya terasa sakit seperti habis berolahraga dengan durasi yang cukup lama.

Baca: Respon Berbeda Sophia Latjuba Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Ariel NOAH dan Robby Purba

“Badan aku sakit kayak habis lama enggak olah raga terus tiba-tiba olah raga. Terus tiba-tiba Kak Risa nge-Whatsapp aku, bilang, ‘Pril, kamu ngerasa enggak dia datang, soalnya aku nyuruh dia datang’. Aku kaget kan dan bilang, ‘HAHHHH aduh kak please dong, pantesan badan aku sakit semua kayak abis olahraga’ gitu,” jelasnya.

Mengenai hal aneh yang kedua, terjadi ketika bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menjalani

adegan membuka korden dan melihat bayangan.

“Tapi anehnya bayangan ini semua orang lihat. Jadi dikirain kru itu adalah bayangan orang, ‘wei siapa tuh? Bocor, bocor!’ pas dilihat, enggak ada, enggak ada refleksi siapa-siapa,” katanya.

Prilly mengatakan, kejadian itu pun membuat ia dan semua tim film Danur 2: Maddah syok dan ketakutan karena bayangan tersebut sangat terlihat nyata.

“Terus kami syok, karena semuanya bisa lihat, bukan cuma aku doang. Dan itu disimpan sih filenya, semoga nanti aku bisa share deh,” kata Prilly Latuconsina.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here