Home Film Ini Dia Dua Promo Kocak dari Deadpool 2

Ini Dia Dua Promo Kocak dari Deadpool 2

9
0
SHARE


20th Century Fox kembali meluncurkan dua promo baru dari film Deadpool 2. Uniknya keduanya disajikan dengan cukup kocak dan sangat “menghibur.” Yang pertama adalah sebuah poster yang memperlihatkan Deadpool sedang “beraksi” a-la film klasik 80-an ‘Flashdance’ serta yang satu lagi adalah sebuah situs atau website viral bernama Deadpool Core yang menyediakan informasi bagi para penggemarnya dengan cara mendaftarkan email terlebih dahulu.

Berbicara mengenai poster baru Deadpool 2, ini adala kali kedua film ini menggunakan referensi dari pop-culture klasik di era 1980 dan 1990-an. Yang pertama adalah ketika Fox meluncurkan teaser trailer film ini yang memparodikan karakter pelukis Bob Ross dan kini sebuah referensi terhadap poster film Flashdance yang meniru pose karakter Alex Owens.

Deadpool 2 poster

Baca Juga: Jurassic World: Fallen Kingdom Luncurkan Program Dinosaur Protection

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Shooting film ini telah rampung beberapa waktu yang lalu dan direncanakan tayang tanggal 18 Mei 2018. Di film ini akan memperkenalkan beberapa karakter baru yang sudah tak asing lagi di komik seperti Cable dan Domino.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here