Home Film Kisah Willy Wonka Menjadi Juragan Cokelat Bakal Jadi Film

Kisah Willy Wonka Menjadi Juragan Cokelat Bakal Jadi Film

13
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Manisnya pabrik coklat milik Willy Wonka akan kembali memanjakan pencinta film. Versi baru dari kisah yang diadaptasi dari buku anak-anak klasik Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl itu dilaporkan tengah dalam tahap pengembangan oleh rumah produksi Warner Bros.

Sutradara Paul King, yang sebelumnya mengarahkan film Paddington, ditargetkan untuk memegang kendali film tersebut.

Entertainment Weekly melaporkan bahwa King saat ini sudah dalam proses negosiasi terakhir untuk mengarahkan versi baru film itu yang dikenal dengan judul ‘Willy Wonka’.

Jika hal tersebut telah disepakati, maka proyek film ini akan menyatukan kembali King dengan David Heyman, produser film Paddington.

Sementara ini, Simon Rich yang pernah menulis The Secret Life of Pets telah didapuk sebagai penulis naskah bersama dengan Michael Siegel. Dan Kevin McCronick menjabat sebagai produser eksekutif.

Menurut laporan Ace Showbiz, kisahnya sendiri akan berfokus pada petualangan awal Willy Wonka sebelum kejadian dalam ‘Charlie and the Chocolate Factory’.

“Film ini bukan pembuatan ulang, mereka sudah dibuat dalam dua film, dan ini akan sangat beda. Mungkin ini akan berfokus pada cerita asalnya. Kami baru memulai tahap awal dan bekerja dengan seorang penulis bernama Simon Rich, dia hebat,” kata Heyman beberapa waktu lalu.

“Saya pikir ada banyak karakternya yang menunjukkan siapa dia [Willy Wonka] dan juga dari mana dia berasal atau berapa umurnya,” tambahnya.

“Jadi kita menjelajahinya dan sedang mendiskusikannya. Kami berada di tahap awal dan sangat senang dengan apa yang akan kami jalani,” lanjutnya.

Sebelumnya, cerita karangan Dahl itu telah diadaptasi menjadi film sebanyak dua kali, dengan peran Gene Wilder sebagai Willy Wonka pada 1971 dan Johnny Depp pada 2005.

Warner Bros berharap film yang akan datang akan menjadi peluang emas atas rencana waralaba baru yang kuat secara artistik.

[Gambas:Youtube]

Adaptasi lain dari karya Dahl, “The Witches” juga sedang dikerjakan studio itu dengan naskah yang ditulis Guillermo del Toro.

Film King, Paddington 2 masih diputar di bioskop di Amerika Utara. Film animasi live-action itu mengikuti kesuksesan film pertamanya dengan mendapat nilai 100 persen dari agregator Rotten Tomatoes. (end)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here