Home Film Universal Peringati Ulang Tahun Ke-25 Jurassic Park Dengan Sebuah Kontes Spesial

Universal Peringati Ulang Tahun Ke-25 Jurassic Park Dengan Sebuah Kontes Spesial

51
0
SHARE


Dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun film Jurassic Park yang fenomenal, pihak Universal Pictures menghadirkan sebuah kontes spesial bagi para penggemarnya.

Melalui dua bintang Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard mereka mengumumkan kontes yang cukup sederhana ini. Para penggemar hanya perlu mengirim atau mengupload video singkat mereka mengenai adegan paling favorit di film tersebut. Fans hanya perlu mengkreasi ulang adegan tersebut melalui format dan media apa saja seperti animasi, ilustrasi, mainan, boneka serta menambahkan special effects.

Anda dapat mengunggah video tersebut mulai hari ini sampai dengan batas waktu 22 Januari 2018 ke situs JurassicWorld.com/JP25. Video-video yang memnuhi syarat akan diunggah ke seluruh akun media sosial Jurassic World. Sebanyak 48 pemenang akan menerima hadiah sebesar masing-masing $250 bersama dengan souvenir bertema Jurassic Park. Dan dua pemenang utama akan menerima masing-masing sebesar $1000 ditambah dengan berbagai produk merchandise Jurassic Park berserta paket home entertainment film ini.

Silahkan mengunjungi situs JurassicWorld.com/JP25 untuk mengetahui detail lengkap peraturan serta syrat dan ketentuan dari kontes ini. Pastikan anda mengikuti tagar #JurassicPark25 untuk mengetahui perkembangan lebih lengkap dan momen menuju perilisan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Baca Juga: Warner Bros. Menetapkan Produser IT Sebagai Pimpinan Baru Proyek Film-Film DC

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here