Home Film Vin Disel akan Segera Membintangi Proyek Adaptasi Komik, Bloodshot

Vin Disel akan Segera Membintangi Proyek Adaptasi Komik, Bloodshot

44
0
SHARE


Setelah perbincangan dengan Jared Leto  (Dallas Buyers Club, Suicide Squad) mengalami jalan yang tidak begitu mulus, kini pihak Sony Pictures mulai berpaling ke aktor lain untuk sebuah proyek adaptasi komik yang berjudul Bloodshot.

Menurut laporan dari TheWrap, aktor yang membesarkan nama franchise Fast & Furious, Vin Disesel kini sedang didekati oleh pihak Sony sebagai pemeran utama di proyek film Bloodshot. Dan negosiasi antar kedua pihak sudah mulai berlangsung.

Baca Juga: Manusia Menghadapi Godzilla Super Besar di Trailer Terbaru dari Anime Godzilla: Monster Planet

Sutradara pendatang baru yang merupakan ahli VFX, Dave Wilson yang akan mengarahkan film ini. Wilson pernah menangani special effect untuk film Age of Ultron dan Deadpool. Ia akan mengarahkan proyek adaptasi ini berdaarkan atas naskah yang ditulis oleh Eric Heisser. Menurut kabar film Bloodshot juga akan menjadi pembuka dari film-film berdasar dari komik Valiant (Valiant Universe). Rencana selanjutnya setelah film ini adalah proyek Harbinger.

Bloodshot-Valiant-Comicsbloodshot001coverlozzi

Bloodshot diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini menceritakan tentang kisah seorang prajurit yang “dihidupkan” lagi dengan tekhnologi nano. Hal ini membuatnya mempunyai kemampuan khusus seperti regenerasi dan perubahan bentuk fisik. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk menemukan jati dirinya lagi setelah berbagai penghapusan memori yang dialaminya. Ia kemudian berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang bertanggung jawab atas keadaannya sekarang.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here