Home Intermezzo 10 Gaya Lauren Young, mantan militer yang dilirik jadi model dewasa

10 Gaya Lauren Young, mantan militer yang dilirik jadi model dewasa

59
0
SHARE

Brilio.net – Wanita selama ini dikenal dengan sosok yang anggun. Namun sekarang ini banyak ditemui sosok wanita menggeluti suatu pekerjaan yang biasa dilakukan oleh kaum lelaki, salah satu contohnya adalah anggota militer.

Seperti yang dilakukan oleh Lauren Victoria Young. Tak disangka cewek cantik nan seksi ini dulu pernah memilih masuk ke akademi polisi militer. Kepiawaiannya mengoperasikan senjata api membuatnya terpilih menjadi anggota militer Amerika Serikat angkatan 485 yang ditugaskan ke negara konflik Afghanistan. Ia menjalankan tugas tersebut pada tahun 2011 dan 2012.

Setelah selesai menjalankan tugasnya di Afghanistan, Lauren memilih mundur dari dunia militer dan meneruskan studinya. Walau tak lagi berkecimpung di dunia militer, ia tetap mengasah keahlian menembaknya. Lauren kerap memosting fotonya saat sedang memegang senjata api.

Namanya yang makin terkenal di dunia maya membuat agensi-agensi model majalah dewasa seperti FHM dan Maxim kepincut untuk merekrutnya.

Berikut 10 gaya Lauren Victoria Young yang brilio.net rangkum dari Instagram pribadinya @misslaurenvictoriaa pada Rabu, (31/1).

1. Gayanya saat mengenakan seragam militer.

 

2. Lauren Young pernah dikirim ke Afghanistan sebagai anggota militer Amerika Serikat pada tahun 2011-2012.

 

3. Setelah penugasannya tersebut ia memilih mundur dari keanggotaannya.

 

4. Namun ia tetap mengasah kemampuan menembaknya.

 

5. Lauren sedang menekuni studinya sebagai mahasiswi University of Nevada-Reno.

 

6. Ia mengambil dua jurusan sekaligus, yaitu hukum dan psikologi.

 

7. Lauren yang memiliki 156 ribu lebih pengikut di Instagram ini sering memosting posenya saat sedang memegang senjata api.

 

8. Wanita ini sekarang sedang dilirik oleh agensi model majalah dewasa.

 

9. Meski berkecimpung di dunia yang identik dengan kaum lelaki, wanita ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sempurna.

 

10. Nggak usah pakai senjata juga musuh pasti bakal bertekuk lutut.

 

(brl/swh)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here