Home Intermezzo 5 Makanan khas Indonesia ini disajikan di hotplate, lezatnya nambah!

5 Makanan khas Indonesia ini disajikan di hotplate, lezatnya nambah!

132
0
SHARE

Brilio.net – Membahas tentang citarasa makanan emang nggak pernah ada habisnya, apalagi kalau kamu emang punya hobi buat berburu kuliner. Dari makanan tradisional sampai kekinian, pasti kamu nggak mau ketinggalan buat mencicipinya kan?

Inovasi makanan yang dihadirkan dari tahun ke tahun pun makin bervariatif dan membuat masyarakat nggak bosan sama makanan yang itu-itu aja. Contohnya nih, makanan khas Indonesia yang biasanya tersaji di atas piring atau daun pisang kini sudah mulai mengikuti zaman. Atau malah disajikan di atas hotplate? Penasaran kan, kayak gimana jadinya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12), yuk simak 5 makanan khas Indonesia yang disajikan di atas hotplate. Awas ngiler!

1. Sensasi nasi goreng hotplate yang jarang kamu ditemui di nasi goreng pada umumnya.

foto: lada-hitam-ku.blogspot.com

2. Tumis kangkung disajikan di atas piring aja udah bikin ngiler, apalagi di atas hotplate begini.

foto: anekaresepsayuran.blogspot.com

3. Kamu penikmat sate? Cobain sensasi makan sate sapi di atas hotplate ini.. Panasnya awet!

foto: merdeka.com

4. Mie ayam nggak cuma bisa disajikan di atas mangkuk aja lho, tapi di atas hotplate ini juga bisa.

foto: tokomesin.com

5. Ayam geprek juga ada yang disajikan di atas hotplate. Ada tambahan saus dan keju mozarellanya.

foto: Instagram/@warung_asp

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here