Home Intermezzo 5 Momen lucu di perlintasan KA, ngeselin tapi bikin susah nahan tawa

5 Momen lucu di perlintasan KA, ngeselin tapi bikin susah nahan tawa

31
0
SHARE

Brilio.net – Saat akan melewati palang pintu perlintasan kereta api, tentu kita akan lebih behati-hati. Apalagi jika ternyata kereta api akan melintas, tentu palang pintu akan ditutup agar tidak ada kendaraan yang lewat.

Ya, saat palang pintu tertutup akan ada suara yang menginformasikan kalau terdapat aturan soal melewati perlintasan kereta api ini yang diatur dalam UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Nah, kalau sudah ada undang-undangnya berarti nggak boleh dong dilanggar. Menerobos palang pintu perlintasan kereta api memang sangat berbahaya, namun masih saja ada orang-orang yang ngeyel dengan menerobos. Nggak heran jika masih sering dijumpai kecelakaan kereta api dengan kendaraan lain.

Nah, ternyata nggak cuma hal berbahaya saja lho yang terjadi pada perlintasan kereta api. Ada juga momen lucu yang ngeselin tapi bikin susah nahan tawa. Penasaran seperti apa momen lucunya?

Yuk intip 5 momen lucu di perlintasan KA yang ngeselin tapi susah nahan tawa seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/12).

1. Nontonnya bikin emosi, tapi kok lucu juga ya. Kirain yang lewat kereta api, ternyata..

Hey kalian fakir asmara, minggir. Cc: @dramamedsos.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

2. Palang pintu perlintasan kereta apinya sudah ditutup, pada tertib nih dengan sabar nunggu. Nggak tahunya malah lewat rel yang lain, sebel nggak sih.

3. Palang pintu perlintasannya dibuat mainan, diangkat ke atas demi bisa menerobos. Lucu sih kelakuannya, tapi berbahaya dan nggak boleh ditiru ya.

4. Palang pintunya sudah ditutup, siap-siap menunggu keretanya lewat. Eh, tapi kok ada dua orang yang dorong ya?

5. Waduh, palangnya malah nyangkut di badan truk. Kira-kira kesalahannya siapa nih? Nggak baik ditiru ya meskipun videonya terlihat ngeselin tapi juga lucu.

(brl/ton)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here