Home Intermezzo 5 Perseteruan seleb Tanah Air paling heboh di tahun 2017

5 Perseteruan seleb Tanah Air paling heboh di tahun 2017

136
0
SHARE

Brilio.net – Sepanjang tahun 2017 industri hiburan Tanah Air menyimpan banyak cerita, mulai dari cerita bahagia, duka hingga perselisihan antar selebriti. Konflik yang terjadi di kalangan selebriti menjadi hal yang paling menarik untuk diikuti. Pasalnya, tak sedikit perseteruan di kalangan selebriti yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Contohnya adalah kasus perceraian yang berujung konflik dan isu orang ketiga. Buat kamu yang mengikuti perkembangan dunia hiburan Tanah Air, pasti nggak ketinggalan dengan konflik-konflik yang terjadi sepanjang tahun 2017.

Brilio.net sudah merangkum 5 perseteruan di kalangan selebriti yang paling menghebohkan sepanjang tahun 2017, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (22/12).


1. Boy William dan Young Lex.

foto: Instagram/@boywilliam17 dan @young_lex18

Perseteruan keduanya bermula saat Young Lex mengomentari single terbaru Boy William berjudul Flyin’ Money. Dalam video tersebut Young Lex memberikan komentar tentang video klip Boy yang ia anggap kurang bagus karena tidak di direct dengan sempurna. Mendengar komentar tersebut Boy William pun memanas.

Namun siapa sangka, baru-baru ini keduanya malah tampil bersama dalam sebuah video vlog yang diunggah pada YouTube channel milik Boy. Mereka mengklarifikasi perselisihan yang terjadi diantara mereka dan menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.


2. Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.


foto: Instagram/@ruben_onsu dan @inijedar

Perseteruan juga sempat mewarnai hubungan persahabatan Jessica Iskandar dan Ruben Onsu. Bermula dari kalimat Ruben yang mengatakan bau badan Jessica bau apek pada tayangan sebuah acara yang mereka pandu, sempat membuat Jedar meninggalkan acara tersebut. Selang beberapa hari kemudian, hubungan keduanya mulai membaik setelah Jessica menyadari bahwa apa yang diungkapkan Ruben hanya sebatas gimmick.


3. Tsania Marwa dan Atalarik Syach.


foto: Instagram/@tsaniamarwa54 dan @ariksyach

Kasus penceraian dua bintang sinetron ini juga cukup menyita perhatian. Pasalnya proses perceraian mereka diiringi drama harta gono gini dan perebutan hak asuh anak. Tak hanya itu, kehadiran Vonny Cornelia yang kini dekat dengan Atalarik pun menambah deretan drama yang mewarnai kasus ini. Hingga saat ini Tsania masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya dan melaporkan Atalarik pada Komisi Perlindungan anak.


4. Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti dan Shafa Harris.


foto: kapanlagi.com

Bisa dibilang kasus yang melibatkan remaja berusia 14 tahun ini merupakan salah satu kasus perseteruan paling heboh. Apalagi setelah video pertengkaran Shafa yang melabrak Jennifer di sebuah mal tersebar di dunia maya.

Shafa merupakan anak dari Faisal Harris yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jennifer. Keberanian Shafa pun mengundang simpati banyak kalangan yang mendukung tindakan Shafa. Tak sedikit pula yang mengecam tindakan Jennifer Dunn dengan julukan perebut laki orang (pelakor).


5. David Noah dan Gracia Indri.


foto: kapanlagi.com

Di penghujung tahun 2017, kasus perceraian selebriti yang diwarnai perseteruan kembali menarik perhatian publik. Kasus perceraian antara David Noah dan Gracia Indri kini sedang banyak dibicarakan orang. Pasalnya, kasus perceraian mereka diwarnai dengan isu KDRT yang dilakukan David kepada Gracia. Tak terima dengan tuduhan tersebut, David beserta pengacaranya pun melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa apa yang dituduhkan Gracia tidak benar.

(brl/lin)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here