Home Intermezzo 6 Model Playboy 60-70an ini lakukan pemotretan ulang, masih seksi aja!

6 Model Playboy 60-70an ini lakukan pemotretan ulang, masih seksi aja!

52
0
SHARE

Brilio.net – Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata model majalah Playboy? Tentunya kamu pasti akan membayangkan model-model cantik semampai nan mulus yang bisa memanjakan mata para pria. Ya kan?

Bagi yang belum tahu, Playboy adalah majalah dewasa legendaris dunia asal Amerika yang sudah mengudara sejak 1953. Sejak dulu majalah ini sangat tersohor karena selalu bisa menampilkan model-model wanita yang cantik dan lagipula seksi.

Era 1960an disebut sebagai zaman banyak model terbaik dari Playboy muncul. Setidaknya ada enam model yang tercatat masih eksis hingga sekarang. Sebab baru-baru ini mereka melakukan pemotretan ulang, lho. Wah, gimana tuh?

Ya, enam model cantik Playboy era 60-70an yang kini sudah jadi nenek-nenek ini ternyata mau berpose ulang di depan kamera. Puluhan tahun berlalu tapi nyatanya masih tetap seksi aja.

Penasaran seperti apa si nenek-nenek mantan model ini melakukan foto studio lagi? Cek langsung foto-fotonya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari vintages, Rabu (13/12):

1. Dolores Del Monte.

foto: Twitter/@agenoretirement

Dolores Del Monte ialah Miss Maret 1954 majalah Playboy. Ia mengaku sangat bangga menjadi bagian dari majalah dewasa terpopuler di dunia itu.

Di awal kariernya Dolores Del Monte ialah pin-up model. Kini di usia senjanya Doleres del Monte masih jago berpose seksi.

2. Laura Aldridge.

foto: expres.cz

Laura Aldridge ialah Miss Februari 1976 majalah Playboy. Ia mengira tidak semua laki-laki menyukai model Playboy.

Suami Laura Aldridge menganggap Playboy tidak keren karena mengeksploitasi wanita. Namun kedua putrinya mengapresiasi potret Laura Aldridge dalam Playboy. Sampai detik ini pesona Laura Aldridge tidak hilang.

3. Marilyn Cole Lownes.

foto: expres.cz

Marilyn Cole Lownes ialah Miss Januari 1972 majalah Playboy. Baginya menjadi model ‘panas’ sangat menyenangkan karena dapat menghasilkan banyak uang.

Bagaimana potret Marilyn Cole sekarang? Masih terlihat menjiwai sebagai model majalah Playboy kan?

4. Helena Antonaccio.

foto: expres.cz 

Helena Antonaccio ialah Miss Juni 1969 majalah Playboy. Ia memulai meniti karier dengan masuk sekolah model di New York.

Menjadi model Playboy membuatnya senang karena disediakan banyak fasilitas. Walau telah berumur, Helena Antonaccio tetap tampil percaya diri berpose seksi.

5. Candace Jordan.

foto: expres.cz

Candace Jordan ialah Miss Desember 1979 Playboy. Ia memutuskan sendiri untuk bergabung menjadi model di majalah itu.

Walaupun ada beberapa komentar dari para penganut paham feminisme, ia tetap teguh menekuni dunia model yang ia pilih. Candace Jordan pun tampak jago berpose walaupun sudah tua.

6. Janet Lupo.

foto: expres.cz

Janet Lupo ialah Miss November 1975 majalah Playboy. Suatu ketika fotografer Playboy menjelaskan padanya bahwa foto tubuh tidak selalu jorok dan mengumbar badan telanjang, namun indah.

Mulai saat itu ia optimis melanjutkan pekerjaannya. Kini Janet Lupo masih segar walaupun sudah tua.

(brl/gib)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here