Home Intermezzo 6 Seleb cantik ini pernah jadi korban kekerasan pacarnya, duh kok tega

6 Seleb cantik ini pernah jadi korban kekerasan pacarnya, duh kok tega

16
0
SHARE


Brilio.net – Menjalin hubungan dekat dengan seseorang, seharusnya menjadi hal yang membahagiakan. Saling berbagi cinta dan melalui hari bersama-sama dengan suka cita. Namun, tak jarang pertengkaran dan perdebatan muncul dalam sebuah hubungan. Namun gimana jadinya jika perselisihan dengan kekasih itu berujung pada tindak kekerasan fisik?

Tak pernah disangka sebelumnya, sang kekasih yang seharusnya melindungi dan mengayomi justru suka main tangan. Kekerasan dalam pacaran juga tak pandang bulu. Siapa saja bisa mengalami, baik pria maupun wanita bisa menjadi korban.

Termasuk juga para selebriti. Meski menyandang status sebagai publik figur, kejadian tak menyenangkan dari sang pacar pernah menghampirinya. Tak pelak, kejadian itu membuat mereka trauma dan berujung pada ranah hukum.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/4), beberapa selebriti yang pernah mengalami tindak kekerasan dari pacarnya.

1. Ardina Rasti

foto: Instagram/@ardinarasti6

Tahun 2013 lalu, publik dihebohkan dengan kabar Ardina Rasti yang mengalami kekerasan dalam hubungan berpacaran. Kala itu diketahui jika ia tengah menjalin hubungan dengan Pesinetron Eza Gionino. Karena kejadian itu, Eza harus menjalani hukuman penjara selama sekitar 7 bulan lamanya. Saat ini Ardina Rasti sudah menikah dengan Arie Dwi Andhika.

2. Five Vi

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Kejadian tak menyenangkan juga pernah dialami oleh Five Vi. Ia pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Penganiayaan itu terjadi di Hotel Crowne Plaza, Jakarta pada 3 Juni 2007 silam. Five sempat menderita lebam-lebam di sekitar wajahnya. Ia pun langsung melaporkan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya ke kantor polisi. Ia menyebutkan, pemukulan tak hanya sekali dialaminya.

3. Jill Gladys

foto: Instagram/@jill_gladys_

Jill Gladys membuka awal tahun 2010 dengan kasus hukum. Kala itu, Jill mengungkapkan jika kekasihnya bernama Beft Nando sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Alhasil, Jill pun membawa hal tersebut ke pihak Kepolisian.

4. Nikita Mirzani

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tahun 2010 silam, Nikita Mirzani pernah dianiaya oleh mantan kekasihnya yaitu Kiki, vokalis The Potters. Nikita mengaku bahwa Kiki pernah menyiramnya dengan air panas. Menurut pengakuan Nikita, bahu belakang sebelah kirinya luka bakar karena disiram. Tak hanya disiram air panas, Niki juga mengaku dibogem mulai dari paha sampai payudaranya oleh Kiki. Namun, Kiki membantah pengakuan Nikita.

5. Meriam Bellina

foto: Instagram/@bellinamer

Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada 28 Maret 2012 silam atas tindak penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Kepada polisi, aktris senior ini mengaku dipukul dan dibanting berkali-kali. Ia juga menyebut kekerasan terjadi sejak 2009. Namun, laporan tersebut akhirnya dicabut setelah Meriam Bellina bernegosiasi dengan Hotman.

6. Cynthiara Alona

foto: Instagram/@cynthiara_alona

Baru-baru ini Cynthiara Alona membuat heboh publik dengan sebuah foto yang diunggahnya ke akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, wajahnya terlihat mengalami lebam dan luka-luka dan di area mata. Belakangan, perempuan kelahiran Aceh itu mengaku dipukul oleh sang kekasih. Kekerasan dialami oleh Cynthiara karena cekcok dengan sang kekasih. Salah satu penyebabnya karena ia tidak mau diajak pindah ke Amerika Serikat.

(brl/fen)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here