Home Intermezzo 7 Karakter Atlet Cewek di Drama Korea yang Keren Banget

7 Karakter Atlet Cewek di Drama Korea yang Keren Banget

15
0
SHARE


Kalau nonton drama Korea, pasti akan ketemu karakter dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda. Secara enggak langsung, kita jadi ikutan mendalami profesi tersebut.

Semua cewek itu keren, dan cewek yang punya profesi sebagai atlet juga enggak kalah keren. Karena mereka adalah sosok cewek tangguh dan kuat secara fisik.

Di drama Korea, ada beberapa nih yang menceritakan tentang profesinya sebagai seorang atlet. Baik yang sudah profesional, masih jadi peserta latihan, atau mungkin udah hiatus dari dunia atlet.

Ini 7 karakter atlet cewek di drama Korea yang keren banget.

Kim Bok Joo – Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

 

Kim Bok Joo (dramabeans.com)

Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) ini adalah tokoh utama di drama, dan dia merupakan atlet angkat besi. Dia termasuk salah satu atlet andalan yang merupakan calon unggulan untuk masuk tim nasional.

Namun dia sempat mengalami kegalauan ketika mulai menyukai seorang cowok. Cowok yang dia sukai itu adalah Jung Jae Yi, seorang dokter diet. Dan untuk bisa ketemu dengan Jae Yi, maka Bok Joo pura-pura pengin melakukan diet.

Di sisi lain, karena profesinya sebagai atlet angkat besi, enggak ada kata diet dalam kamus mereka. Malahan mereka harus selalu makan dan menambah berat badan agar bisa kuat jadi atlet besi.

Song Shi Ho – Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

 

Song Shi Ho (dramabeans.com)

Berbeda sama Bok Joo yang enggak boleh kurus, kalau Song Shi Ho (Kyung Soo Jin) ini justru enggak boleh gemuk karena dia adalah atlet rhythmic gymnast atau pesenam.

Untuk menjaga bentuk badannya, dia menjalani proses diet yang sangat ketat. Namun impiannya untuk jadi tim nasional enggak pernah luntur.

Eun Bong Hee – Suspicious Partner

 

Eun Bong Hee
Eun Bong Hee (pinterest.com)

Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) dulunya adalah atlet taekwondo. Namun ketika dia sudah memasuki dunia kerja, dia pun berhenti dan beralih profesi sebagai seorang pengacara.

Keahlian Eun Bong Hee ini membantu dia banget ketika dia bertemu dengan penjahat saat lagi menyelidiki sebuah kasus.

Do Do Hee – Hogu’s Love

 

Do Do Hee
Do Do Hee (dramabeans.com)

Do Do Hee (UEE) adalah anggota dari tim renang nasional yang ambisius banget untuk selalu menang. Uniknya, UEE ini juga adalah seorang mantan perenang lho. Jadi enggak heran deh kalau di drama ini, UEE bisa tampil maksimal banget ketika dia lagi berenang.

Go Eun Chan – Coffee Prince

 

Go Eun Chan (dramabeans.com)

Di drama ini, Yoo Eun Hye yang berperan sebagai Go Eun Chan. Selain dia harus berpenampilan jadi tomboy, dia juga harus bisa melakukan taekwondo karena Go Eun Chan adalah pemain taekwondo yang hebat!

Go Eun Chan ini sudah terbiasa berpakaian tomboy dan taekwondo adalah bidang olahraga yang sangat dia sukai.

Seol Han Na – To the Beautiful You

 

Seol Han Na
Seol Han Na (pinterest.com)

Karakter yang diperankan oleh Kim Ji Won, adalah seorang atlet pesenam yang punya pesona anggun. Dia terkesan dingin, hal itu karena ia adalah cewek yang perfeksionis.

Meskipun terkadang orang sekitarnya jadi merasa enggak nyaman, sesungguhnya Seol Han Na itu perhatian dengan teman-temannya.

Yoo Eun Jae – Wild Romance

 

Yoo Eun Jae (hancinema.net)

Yoo Eun Jae (Lee Si Young) adalah mantan atlet judo. Ada alasan dia udah enggak menjadi seorang atlet lagi, melainkan dia menjadi bodyguard dari atlet baseball, Park Moo Yeol (Lee Dong Wook).

© Juara



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here