Home Intermezzo 8 Kreasi cake anti-gravitasi ini unik dan kreatif abis

8 Kreasi cake anti-gravitasi ini unik dan kreatif abis

115
0
SHARE

Brilio.net – Cake atau kue bolu merupakan kue yang sering terlihat pada beberapa acara sakral dalam kehidupan seseorang. Sebut saja pada resepsi pernikahan dan pesta ulang tahun. Sebagian orang memang menggunakan cake sebagai makanan penutup atau hidangan istimewa dalam kedua acara tersebut.

Kue yang memiliki tekstur lembut dan empuk ini berbahan dasar tepung terigu, gula dan telur. Pada umumnya kue ini diolah dengan cara dipanggang di dalam oven atau dikukus. Kemudian dipercantik dengan lapisan atau icing dan krim mentega (buttercream) di atasnya.

Hiasan pada cake ini umumnya berbentuk bunga atau buah-buahan. Nah buat kamu yang bosan dengan bentuk hiasan cake yang gitu-gitu aja, sekarang ada inovasi cake baru yaitu cake antigravitasi. Cake ini unik banget, karena hiasan di atas kuenya berupa tumpahan makanan dan minuman.

Seperti apa bentuk cake antigravitasi yang unik dan kreatif banget? Yuk langsung lihat 8 kreasinya di bawah ini yang brilio.net himpun dari Pinterset, Kamis (1/3).

1. Waaaah keren banget nih, perpaduan cokelat M&M sama Maltesers.

2. Duuh kebayang nggak sih manisnya cake dan popcorn karamel menyatu dalam satu gigitan.

3. Cokelat Smarties juga ada nih, kok bisa kayak terbang gitu ya?

4. Pecinta cokelat mana suaranya??

5. Tumpahan Candy King kayak gini bikin kuenya semakin terlihat menarik ya…

6. Lumer di kue, lumer di mulut juga nih…

7. Instagramable banget kan kuenya?

8. Nggak cuma makanan aja, tumpahan dari minuman juga ada nih. Nggak kalah unik bukan?

RECOMMENDED

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here