Home Intermezzo Ada kejanggalan, 4 seleb ini pernah dihujat saat unggah iklan endorse

Ada kejanggalan, 4 seleb ini pernah dihujat saat unggah iklan endorse

47
0
SHARE

Brilio.net – Fenomena endorse tampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan selebriti. Ikut mempromosikan produk orang lain dan dibayar dengan harga fantastis menjadi sumber penghasilan menjanjikan bagi para selebriti selain dari dunia hiburan.

Sesuai dengan persetujuan saat bekerja sama, para selebriti ini harus mengiklankan produk tersebut dengan maksimal dan profesional. Artinya para selebriti tak hanya sekadar mengiklankan, namun harus memberi keyakinan kepada publik yang melihat bahwa produk tersebut memang bagus.

Berniat untuk profesional bekerja dalam endorse, empat selebriti ini malah pernah dihujat karena warganet temukan hal yang tak biasa. Kejanggalan yang warganet temukan di postingan endorse membuat para selebriti ini gagal menyakinkan publik.

Kira-kira karena apa saja ya? Berikut kisah seleb yang pernah dihujat karena endorse, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/3).

1. Vanessa Angel.

foto: Instagram/@igtainment

Baru-baru ini, akun Vanessa Angel mendapat komentar-komentar pedas dari warganet. Bagaimana tidak, saat wanita 26 tahun ini mengiklankan produk pemutih ketiak, warganet menemukan hal aneh pada ketiaknya tersebut. Editan foto yang berlebihan dan tak rata dinilai membuat ketiak Vanessa menjadi aneh.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebriti ini memang dikenal sebagai ratu dan raja endorse di Insatgram. Banyaknya produk yang menggunakan jasa keduanya untuk mengiklan diyakini bisa melariskan produk tertentu. Namun sayangnya, ketika keduanya endorse sebuah produk cuci piring, postingannya justru membuat warganet heran. Hal itu antaran keduanya mempromosikan iklan sabun cuci piring di depan jam Big Ben. Banyak yang menyayangkan cara promosi itu. Pasalnya salah pemilihan tempat dan tak memberikan contoh yang seharusnya.

3. Krisdayanti.

Sama halnya dengan Vanessa, Krisdayanti juga harus mendapat malu usai dikritik warganet karena editan fotonya saat endorse. Diketahui saat itu, KD tengah mempromosikan produk baju. Tapi nahas postingannya tersebut jadi bahan hujatan karena editan fotonya membuat kaki istri Raul Lemos ini jadi aneh dan bengkak sebelah.

4. Anya Geraldine

dear okky pacarku yg tercinta, gapapa kamu ngga tinggi.. manusia ngga ada yang sempurna kok sayang, mau gimanapun kamu juga aku gabakal ninggalin kamu cuma karena aku lbh tinggi dari kamu 🙂 . tapi ternyata ada loh solusinya, @supergrowofficial bisa ngebantu kamu yang kurang tinggi jadi tinggi dalam hitungan minggu 😱 . susu calsium MURNI yang enak banget ini sudah dijamin aman! tanpa efek samping, ada sertifikat FDA, GMP, MUI & HALAL. . merasa terlambat? kata siapa! ini bisa digunain dari umur 12 – 35 tahun. . langsung aja konsultasiin ke pakar peninggi badan terbaik ku: – IG: @supergrowofficial – WA: 081386074991 – LINE@: @supergrow (pakai @) . jangan lupaaa! untuk followers aku yang pakai kode promo "PROMOANYA" kalian bakal dapet diskon 40%!!! . #AnyaGeraldinerecommended . #anyageraldine #jedar #ashanty #peninggibadan #anyageraldine #nikitamirzani #amandamanopo #bangpen #tinggibadan #pramugari #akpol #polisi #rafathar #raffinagita

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on


Menjadi selebgram baru tentu membuat Anya Geraldine kebanjiran endorse dari berbagai online shop. Bahkan hampir setiap hari wanita 22 tahun ini mempromosikan produk-produk dalam akun pribadinya. Namun, rupanya Anya pernah dihujat warganet karena iklannya yang dianggap tak masuk akal.

Saat itu, Anya memposting produk peninggi badan bersama kekasihnya, Okky. Merasa tubuhnya lebih tinggi dari sang kekasih, Anya meminta Okky untuk menggunakan produk tersebut. Di akhir cerita, mereka meperlihatkan hasil saat Okky sudah memiliki tubuh lebih tinggi darinya. Namun postingan tersebut malah mendapat respons buruk dari warganet karena dianggap seperti mengolok-olok kekasihnya.

(brl/fen)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here