Home Intermezzo Caisar Resmi Digugat Cerai Istri

Caisar Resmi Digugat Cerai Istri

64
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta – Setelah rumah tangganya menjadi polemik, akhirnya Indadari menggugat cerai sang suami, Caisar. Gugatan cerai itu dilayangkan Indadari melalui pengacaranya ke Pengadilan Agama Depok.

“Sudah (ajukan cerai) ke Pengadilan Agama Depok. Baru hari ini masuknya, pengacara yang mengurus,” kata Indadari saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Gugatan cerai ini memang tak terlalu mengejutkan. Apalagi, Indadari sebelumnya mengaku sudah ditalak cerai Caisar dan diminta mengurus perceraian. Kedua alasan itulah yang membuat Indadari merasa yakin menceraikan suami yang memberinya seorang anak tersebut.

“Ini karena Caisa yang meminta saya untuk cepat mengurus. Ya sudah, mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain,” ujar Indadari.‎

Terakhir, Indadari memastikan bahwa rencana menggugat cerai Caisar sudah dipikirkan sejak sepekan lalu. “Saya tuntuk pengacara sejak seminggu lalu. Mungkin karena libur weekend jadinya masuk hari ini. Soalnya pengacara yang masukkan, tapi tulisannya sudah masuk proses hari ini,” mantan istri Lucky Hakim ini menandaskan. (Ras)‎

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here