Home Intermezzo Desain Masa Depanmu, Cari Kiatnya Dulu di iDEAX x The NextDev!

Desain Masa Depanmu, Cari Kiatnya Dulu di iDEAX x The NextDev!

15
0
SHARE


Otosia.com – Sebagian orang masih merasa ragu untuk mengambil risiko yang memilih bidang yang diminatinya. Padahal, seiring dengan berkembangnya teknologi, ada banyak profesi baru yang kini sedang banyak digemari. Jika kamu masih ragu untuk mengambil risiko, yuk dengar dulu cerita para entrepreneur muda yang berhasil meraih sukses dengan jalannya masing-masing.

Ajang iDEAX x The NextDev akan mempertemukan kamu dengan banyak tokoh inspiratif yang kini memegang peranan penting dalam industry kreatif di Indonesia. Bersiaplah untuk bertemu dan belajar langsung dengan Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Erastus Radjimin (CEO at ‎ARTOTEL Indonesia), Zinnia Nizar (Owner at Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Christian Sugiono (Founder of Malesbanget.com), Andy F. Noya, hingga sutradara kondang Dimas Djayadiningrat.

Mereka semua akan bercerita tentang pengalaman meniti karir, menemukan passion hingga menghadapi rintangan yang pernah dihadapinya. Harapannya kamu bisa memperoleh banyak motivasi, sehingga makin bersemangat untuk meraih impian yang belum dicapai sekarang ini. Kamu juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan banyak teman baru  yang juga nggak kalah inspiratifnya.

Buat kamu yang ingin menemukan jalan menuju kesuksesan, ikuti event keren buat generasi muda kreatif, iDEAX x The NextDev. Acara ini akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hall Pakuwon Mall Surabaya.

Tunggu apalagi? Segera mulai mendesain masa depanmu bersama iDEAX x The NextDev. Daftarkan dirimu sekarang juga dan miliki kesempatan untuk bertemu tokoh-tokoh muda yang memberi inspirasi, serta menjalin relasi baru dengan sesama peserta. Siapa tahu, ada yang memiliki visi yang sama sehingga bisa mewujudkan mimpi bersama. Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu temukan dengan klik di sini.

 (kpl/xpi/ayu)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here