Home Intermezzo Dituding Hina Roro Fitria, Dokter Cantik Tan Yuanita Minta Maaf |Issue

Dituding Hina Roro Fitria, Dokter Cantik Tan Yuanita Minta Maaf |Issue

42
0
SHARE

Seorang dokter yang dituding menghina Roro Fitria meminta maaf.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Roro Fitria kembali mencuri perhatian publik setelah meluapkan emosi terkait pernyataan seorang dokter yang menilai wajahnya seperti banci. Pernyataan itu bermula dari unggahan seorang dokter bernama Tan Yuanita di Instagram @tan_yuanita.

Kemarahan Roro Fitria bermula setelah tersebarnya rekaman suara seseorang yang diduga dokter di media sosial. Dalam rekaman suara tersebut, terdengar percakapan yang menjadikan Roro Fitria sebagai bahan ejekan. Orang itu bahkan menyebut Roro Fitria mirip banci karena terlalu banyak melakukan operasi plastik.

Tapi, semua itu dibantah oleh Yuanita. Guna meluruskan masalah, Yuanita akhirnya memberi penjelasan lewat laman Instagram. Dia meminta maaf kepada Roro Fitria atas kesalahpahaman yang terjadi.

“Buat nyai @roro.fitria1989, jadi ketika saya pajang foto pasien kami, termasuk nyai di IG saya beberapa hari yang lalu, di bawahnya ada netizen yang komen begini di bawah foto nyai. Sampai sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya di insta story saya juga saya bilang ada yang ngata2in kayak gini. Bukan saya yang mengatai nyai,” terangnya, Rabu (20/12/2017).

 

Penjelasan Tan Yuanita soal kabar miring tentang Roro Fitria. (Instagram/@tan_yuanita)

Yuanita menambahkan, rekaman suara itu juga tidak jelas, sehingga menimbulkan asumsi negatif. Dia berjanji bakal mengusut soal rekaman suara tersebut. Tak lupa, dia menyampaikan permohonan maaf kepada Roro Fitria yang terlanjur tersinggung.

“Rekaman suara di situ juga terputus-putus menimbulkan asumsi yang berbeda. Boleh cek ke marketing saya soal rekaman ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila saya menyinggung perasaan nyai. Ini cuma kesalahpahaman belaka. Saya menghormati nyai baik pribadi maupun pasien,” sambung dia.

Meski sudah menjelaskan panjang lebar, hal itu tak membuat emosi warganet mereda. Mereka justru memberikan beragam nasihat kepada Yuanita agar lebih berhati-hati dalam bertutur kata. “Apapun itu harusnya Anda sebagai dokter tidak pantas menyebut nama pasiennya. Udah gitu sambil ketawa lagi. Pasien udah bayar mahal malah begini,” komentar @lisaalvira kecewa.

“Makanya dok kalau mau ngomong itu dipikirin dulu. Jangan asal katak kentut. Hal kayak gini bukan untuk dibuat bercanda loh. Anda tahu itu pastinya,” tegur @riasari1910

“Si dokter merasa dirinya paling sempurna dari orang lain. Jadi seenaknya bilang pasiennya banci. Bahaya dokter kayak begini,” imbuh @aya_jethromom.

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here