Home Intermezzo Hari Pertama iDEAX x The NextDev, Ini Sosok Inspiratif yang Siap Bakar...

Hari Pertama iDEAX x The NextDev, Ini Sosok Inspiratif yang Siap Bakar Semangatmu

13
0
SHARE


Otosia.com – Sebagai generasi muda yang produktif, sudah merupakan sebuah kewajiban untuk senantiasa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Ide-ide cemerlang jangan dibiarkan menguap begitu saja. Temukan cara terbaik untuk merealisasikannya dan tak lupa terus tingkatkan motivasi diri. Salah satu langkah efektifnya adalah dengan menghadiri acara inspiratif seperti iDEAX x The Nextdev!

Event keren dan inspiratif ini bakal dihelat pada tanggal 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hallm Pakuwon Mall, Surabaya. Selama dua hari berturut-turut, kamu dapat memperoleh kesempatan buat memetik inspirasi dari beberapa tokoh kenamaan. Sebagai contohnya, nama-nama di bawah ini siap berbagi inspirasi denganmu di hari pertama!

Irzan Raditya

Pria berkacamata ini merupakan founder dari aplikasi serbaguna YessBossNow.com dan Kata.ai. Terobosannya yang mencengangkan di bidang startup seperti ini membuat Irzan Raditya jadi salah satu influencer startup yang patut diteladani.

Christian Sugiono

Bukan hanya sanggup menghibur masyarakat dengan akting memukau, Christian Sugiono pun ternyata amat lihai dalam menciptakan startup. Terbukti, suami Titi Kamal ini ternyata telah sukses membangun dua website terkemuka, yakni Setipe.com dan MalesBanget.com (MBDC). Kira-kira apa rahasianya sukses menjadi digital entrepreneur seperti itu, ya?

Yoris Sebastian

Pria yang satu ini dulunya dikenal sebagai General manager Hard Rock Caf Jakarta. Kemudian ia berhenti dan memutuskan buat mendirikan perusahaan kreatif Oh My Goodness Creative Consulting. Bukan hanya itu, seorang Yoris Sebastian juga telah sukses melahirkan beberapa buku best-seller tentang kreativitas dan usaha kreatif. Mengesankan, bukan?

Dien Tirto Buwono

Sejak remaja, wanita yang satu ini memang sudah amat menggemari dunia fashion. Sebelum mendirikan content creator management, AVENU.id, ia telah malang-melintang di berbagai media terkemuka Indonesia. Akan amat menarik bila memperoleh kesempatan buat mencuri ilmu dari seorang Dien Tirto Buwono.

Zinnia Nizar

Usaha kreatifnya bernama Ampersand Studio, sebuah studio desain yang dibuatnya bersama Ivy Aralia Nizar. Zinnia Nizar sendiri memulai karier dengan menjadi seorang Art Director di majalah Neo Magazine. Perjuangannya berbuah manis, kini ia sukses jadi sosok kreatif yang layak dijadikan idola sekaligus pelecut semangat.

Selain lima nama di atas, iDEAX x The NextDev juga bakal diisi oleh dua narasumber keren lain, yakni Erastus Radjimin (pendiri Artotel) dan Billy Boen (founder Young On Top Nusantara). Akan menjadi sebuah kesempatan berharga dapat mencuri ilmu dari mereka. Maka dari itu, jangan sampai kehabisan tiketnya, ya. Ajak ramai-ramai temanmu buat membakar semangat berkreasi di iDEAX x The NextDev. Pesan tiketnya sekarang juga, yuk!

Setelah mengikuti gelaran ini, pastikan ilmu dan inspirasi yang kamu dapatkan dari event tersebut nggak terbuang sia-sia. Jika sudah memiliki ide brilian dalam pikiran, buruan eksekusi. Apalagi kini gelaran The NextDev 2018 sudah mengawali rangkaiannya, lho!

(c)Instagram/thenextdev

Setelah sukses digelar di 3 tahun sebelumnya, The NextDev 2018 kembali lagi mengajak kamu untuk bergabung bersama startup movement yang satu ini. Ajang pencarian startup terbaik dalam bidang social impact ini bisa menjadi langkah awal kesuksesan di dunia digital.

Segera submit karya terbaikmu agar bisa mengikuti sesi Pitching Day yang akan digelar di 7 kota hingga bulan Oktober 2018 nanti. Info selengkapnya langsung saja klik di sini.

(adv/zki/wr)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here