Home Intermezzo Ini trik supaya fotomu terlihat paripurna seperti Natasha Wilona

Ini trik supaya fotomu terlihat paripurna seperti Natasha Wilona

118
0
SHARE


Brilio.net – Selfie sudah jadi salah satu hobi setiap orang masa kini, baik anak kecil maupun orang tua, cewek maupun cowok, dan nggak pandang profesi apalagi latar belakang. Ada tempat yang kelihatan artistik langsung pose. Dandanan lagi flawless langsung cekrek. Nggak heran selfie jadi tren yang hits pada zaman sekarang.

Selebriti dalam negeri pun menyukai hobi ini. Natasha Wilona contohnya. Bintang sinetron yang sedang naik daun ini juga hobi posting foto selfie di akun Instagram pribadinya. Foto-fotonya pun selalu memesona dan mendapat like hingga ratusan ribu. Wah, kira-kira apa ya rahasia biar hasil foto selalu menarik seperti dara 15 Desember 1998 ini?

Meskipun terdengar sepele, nyatanya nggak semua orang tahu bagaimana mendapatkan hasil foto yang bagus, menarik, dan fotogenik lho. Tak jarang, demi menampilkan foto yang menarik, ada yang rela melakukan selfie berkali-kali dengan beragam pose. Tapi ujung-ujungnya yang diposting di Instagram cuma satu doang.

Nah, biar nggak ribet-tibet lagi, berikut brilio.net ulas trik-trik yang bisa bikin selfiemu makin cetar dan paripurna seperti Natasha Wilona, Rabu (14/2).

1. Selfie terasa lebih hidup dengan background yang oke.

foto: Instagram/@natashawilona12

Meskipun kamu adalah fokus utama dalam foto, latar belakang sangatlah berpengaruh dan dapat mengubah foto selfie menjadi lebih wow. Pemilihan background yang benar bisa membuat foto terlihat lebih menarik dan likeable, karena isinya nggak cuma muka kamu aja.

2. Senyum natural bikin foto selfie jadi kece maksimal.

foto: Instagram/@natashawilona12

Pastikan kamu menunjukkan raut wajah yang ceria saat berfoto selfie untuk menambah kesan menarik pada fotomu. Cukup dengan senyum senatural mungkin, foto selfiemu dijamin akan mendapat banyak orang terpesona.

3. Perlihatkan sisi paling menarik dari wajahmu.

foto: Instagram/@natashawilona12

Langkah selanjutnya agar mendapatkan hasil foto yang bagus adalah dengan mengenali sisi terbaik dari wajahmu. Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Brain Research (2012) menunjukkan bahwa sisi kiri wajah adalah sisi yang paling banyak membuat orang merasa tertarik ketika melihat fotomu.

4. Tampil elegan dengan foto langsung dari depan.

foto: Instagram/@natashawilona12

Foto dengan tubuh langsung menghadap depan biasanya kurang menarik. Sebagai alternatif, kamu bisa mengatur wajahmu menghadap ke arah samping agar terlihat lebih tirus dan memberi kesan elegan.

5. Saat sedang duduk, ambil foto dari angle yang lebih tinggi.

foto: Instagram/@natashawilona12

Untuk hasil foto selfie yang lebih cantik dan menarik, cobalah high angle shot. Arahkan kamera agak ke atas sehingga akan mengekspos rahangmu lebih jelas. Teknik ini bisa memberi kesan pipi lebih tirus, mata lebih lebar, dan hidung lebih mancung.

6. Gaya duck face biar pipi terlihat lebih tirus.

foto: Instagram/@natashawilona12

Nggak cuma bikin yang lihat tambah gemes, gaya foto dengan ekspresi duck face juga salah satu trik biar pipimu terlihat lebih tirus lho.

7. Pakai kamera smartphone yang ciamik.

foto: Instagram/@natashawilona12

Selain angle yang pas, background yang oke, dan pose yang menarik, kamera juga salah satu faktor penting dalam pengambilan foto lho. Nggak mau kan ketika posemu sudah oke tapi hasil akhirnya nggak banget karena kualitas kamera yang biasa aja?

Nah, mengikuti gaya Natasha Wilona kurang lengkap jika tak sekalian menggunakan smartphone andalannya yakni Advan. Apalagi kali ini Advan membuat gebrakan dengan merilis Advan G2 lho.

Bedanya apa sih Advan G2 ini dengan smartphone lainnya? Advan G2 ini mengusung kamera utama 13 MP dan 16 MP untuk kamera depan dengan aperture F/2.0.

Kamera depan beresolusi tinggi ini mempunyai teknologi pengenalan wajah sampai 200 titik. Tak cuma wajah yang jernih, background pun bisa terlihat semakin tajam. Alhasil mendapatkan selfie sekelas selebgram bukan imajinasi lagi. Dalam segala situasi, kamu bisa mengandalkan Advan G2 untuk selfie yang tak terlupakan.

Kamera ini juga mampu menangkap detail sempurna meski dalam keadaan cahaya redup. Selain itu, Advan G2 dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang hadir dengan sentuhan virtual makeup untuk membuat wajah lebih cantik alami. Fitur ini sangat memanjakan kamu yang suka selfie, nih.

Advan G2 makin lengkap karena mempunyai fitur keamanan yang mumpuni. Selain fitur sidik jari yang mampu mendeteksi 0,3 detik, Advan membekali seri G2 dengan teknologi Face ID. Sehingga cara membuka kunci layar menjadi lebih mudah, tapi tetap dengan kendali keamanan yang tinggi.

Nggak cuma itu, Advan G2 ini dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1,3GHz dengan unit pemroses grafis MTK6750T. Hardware ini dipadukan dengan OS IDOS 7.2 yang berbasis Android Nougat 7.0. Menarik banget kan, Sobat Brilio? Nah, pastikan kamu punya smartphone andalan Advan G2 di sini.

 

(brl/tin)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here