Home Intermezzo Istri Sebut Dokumen Pernikahannya Palsu, Kriss Hatta: Itu Dasarnya Apa? | Kabar,...

Istri Sebut Dokumen Pernikahannya Palsu, Kriss Hatta: Itu Dasarnya Apa? | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

121
0
SHARE


Bingung, begini komentar Kriss Hatta soal kabar istrinya menyebut dokumen pernikahan mereka palsu…

WowKeren.com – Dibangun sejak 2015 lalu, rumah tangga Kriss Hatta diterpa kabar kurang sedap. Bintang FTV itu dikabarkan tidak diakui oleh sang istri, Hilda Vitria Khan. Bahkan Hilda terang-terangan menuding dokumen pernikahannya dengan Kriss Hatta palsu.

Pernyataan Hilda ini pun membuat Kriss bingung. Pasalnya aktor tampan ini yakin jika pernikahannya telah tercatat di KUA (Kantor Urusan Agama). Ia pun mempertanyakan dasar Hilda berani menyebut dokumen pernikahan mereka palsu.

“Tujuan aku untuk meluruskan tuduhan yang dia (Hilda) bilang surat ini palsu, atas dasar apa dia bilang itu?” kata Kriss saat ditemui WowKeren di KUA Jatiasih, Selasa (5/9). “Aku bingung ya kenapa dia bisa melakukan seperti itu.”

Kriss mengaku bingung lantaran pihak KUA Jatiasih sendiri juga sudah membenarkan jika pernikahannya dengan Hilda memang tercatat secara resmi. “Yang jelas kita udah ketemu pak Muhammad Yusuf selaku kepala KUA Jatiasih. Beliau mengatakan pernikahan saya tercatat,” pungkas Kriss.

Meski enggan menunjukkan bukti, Muhammad Yusuf membenarkan soal status resmi pernikahan Kriss Hatta dan istri. “Jangan lah (menunjukkan bukti). Saya bukan enggak mau, tapi ini ada etikanya. Cukup kan saya bilang tercatat. Ini kriss udah berapa kali ke sini. Kalau nanya tercatat ya saya jawab tercatat,” jelas Yusuf. (wk/kr)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here