Home Intermezzo Jadi Istri Okan Cornelius, Mey Lee Malah Cuek

Jadi Istri Okan Cornelius, Mey Lee Malah Cuek

35
0
SHARE


VIVA – Meski sudah cukup lama mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, fakta bahwa Okan Cornelius adalah salah satu selebriti yang namanya pernah tercatat sebagai seorang bintang film dan sinetron tak bisa dihapus begitu saja. Status sebagai selebriti masih tetap menempel pada pria kelahiran Jerman, 38 tahun silam itu.

Kehidupannya sebagai selebriti yang kerap mendapat sorotan, mau tak mau juga akan menyeret pasangannya untuk ikut dalam pusaran pemberitaan seputar dirinya. Okan yang baru resmi menjadi suami dari Mey Lee atau lebih sering dikenal dengan nama Lee Sachi hari ini, Sabtu 10 Februari 2018, telah memberi keyakinan pada istrinya itu agar hanya percaya informasi dari satu pintu yaitu dirinya.

“Pada prinsipnya gue di dunia entertainment ini gue selalu konsisten. Gue orangnya yang keras, gue orang yang tegas dengan harga diri gue. Jadi gue selalu bilang sama dia, lihat gue saja satu pintu satu komando, jangan lihat kanan kiri, karena itulah dunia hiburan tak bisa dimungkiri,” kata Okan saat jumpa pers di Segarra Resto, Ancol.

Bintang film Fantasia ini mengaku dirinya cukup berkomitmen dan konsisten sejak terjun di dunia hiburan tahun 2002 silam hingga saat ini. Kasus yang belakangan membelitnya dan turut melibatkan mantan isterinya, Viviane, dan Sammy Simorangkir, cukup menguji Lee bahkan sebelum keduanya sempat menikah. Dan sekarang setelah resmi menikah dengan Okan, Lee mengaku cukup siap menghadapi segala gosip yang mungkin akan muncul.

“Lebih cuek ajalah, aku juga orangnya memang cuek. Jadi kalau awal-awal iya ada gosip ini gosip itu tapi lama-lama, ya, tahan kuping saja dan aku kan hari-harinya bareng sama dia dan sudah tahu pribadi dia,” kata Lee yakin.

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here