Home Intermezzo Jarang terekspose, ini 8 potret romantis Bunga Zainal & Sukhdev Singh

Jarang terekspose, ini 8 potret romantis Bunga Zainal & Sukhdev Singh

152
0
SHARE

Brilio.net – Pernikahan Bunga Zainal dengan seorang produser terkenal Screenplay Production, Sukhdev Singh mulai tercium publik pada awal tahun yang lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sukhdev Singh setelah rumah tangga pertamanya harus kandas di tengah jalan. Bunga memang cukup tertutup perihal hubungan asmaranya dengan laki-laki, terlebih masalah pernikahannya ini yang tidak diketahui orang banyak.

Mantap menikah dengan Sukhdev, Bunga dikabarkan memilih pindah agama dari Islam lalu mengikuti sang suami yang beragama Hindu. Namun Bunga juga tak ingin ambil pusing karena ia juga menjalaninya dengan baik-baik saja, dan kedua orangtuanya juga tak mempermasalahkan hal tersebut.

Bunga memang cukup jarang mengekspose sang suami di media sosial karena ini menjadi keinginan suaminya yang tak ingin menjadi sorotan. Tapi, beberapa kali dia tetap mengunggah tentang kehidupan keluarganya di akun Instagram. Termasuk ketika beberapa waktu lalu Bunga membagikan momen bahagia ulang tahun anaknya dan menampakkan sosok keluarganya.

Berikut delapan potret romantis Bunga Zainal dan suaminya yang jarang terekspose, yang brilio.net rangkum dari akun Instagram milik Bunga, Rabu (31/1).

1. Bunga cukup tertutup dengan permasalahan hubungannya, lantaran suaminya yang tak ingin menjadi sorotan banyak orang.

2. Keduanya menjalani hubungan keluarganya dengan bahagia, bahkan nyaris tak terdengar kabar miring.

3. Suami Bunga adalah seorang produser dan penulis skenario terkenal di Indonesia.

4. Bunga mantap mengikuti agama sang suami Hindu, dan menurutnya ia merasa baik-baik saja, karena ini menjadi urusan pribadi masing-masing.

Presiden Jokowi Kunjungi Pengungsi Rohingya di Bangladesh
Indonesia terus berkomitmen ikut menyelesaikan konflik Rohingya di Myanmar. Presiden Joko Widodo mengunjungi tempat pengungsian di Bangladesh. Simak selengkapnya di video berikut.

5. Keduanya cukup cuek meski Bunga cukup sering mendapat hujatan yang sebut-sebut dirinya sebagai istri kedua.

6. Kini Bunga mulai memberanikan diri untuk memperkenalkan keluarganya dengan publik.

7. Duh sweet banget deh ~

8. Langgeng terus ya, kalian.

(brl/pep)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here