Home Intermezzo Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Syuting Running Man di Pantai...

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Syuting Running Man di Pantai Gunungkidul, Nikmati Wahana Ekstrim

150
0
SHARE


TRIBUNNEWS.COM, GUNUNGKIDUL – Member Running Man, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min, rupanya telah melakukan syuting di Pantai Timang Gunungkidul.

Selain naik jeep, Kwang Soo dan So Min terlihat menjajal wahana ekstrim kereta gantung di pantai tersebut.

Ini terungkap dari sejumlah foto yang diunggah akun Instagram @jeepsegorokidul_timang hari ini, Selasa (5/9/2017).

“Syuting Running Man di Pantai Timang,” tulis akun tersebut sebagai keterangan sebuah video yang memperlihatkan suasana syuting Running Man.

Baca: Ancam Istri dengan Sangkur, Pria Asal NTB Ini Harus Menanggung Akibatnya

Di video itu, Kwang Soo dan So Min terlihat sedang naik jeep. Para penggemar juga terus berteriak “oppa-oppa” ke arah Kwang Soo.

“Ada yang tau ini siapa?” tulis @jeepsegorokidul_timang di keterangan foto yang memperlihatkan Kwang Soo sedang menuntun So Min, sehabis mejajal kereta gantung.

“Artis korea Lee Kwang Soo aja main ke Timang,  trus naik jeep,  knapa anda tidak. #jeep #timang #wonosarikece,” tulis akun tersebut di kirimannya yang paling baru.

Menanggapi pertanyaan nertizen di kiriman akun @pantai_timang_gunungkidul, @jeepsegorokidul_timang mengatakan bahwa proses syuting Running Man telah selesai.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min dikabarkan akan pergi ke Yogyakarta untuk syuting salah satu episode Running Man.

Kabar ini bocor di episode 359 yang menyebutkan, dua member tersebut akan melanjutkan episode selanjutnya di Yogyakarta.

Ternyata, Pantai Timang yang berada Pedukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, terpilih menjadi lokasinya. (*)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here