Home Intermezzo Liburan dan Shooting di Eropa, Aura Kasih Kedinginan

Liburan dan Shooting di Eropa, Aura Kasih Kedinginan

63
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu Aura Kasih (30) berkunjung ke beberapa negara di benua Eropa untuk menjalani shooting film terbarunya sekaligus berlibur.

“Ya, liburan. Saya belum pernah ke Eropa kan, pas banget shooting ke Jerman, jadi langsung aja liburan,” ujarnya dalam wawancara sesudah mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Baru kali pertama ke Eropa, Aura Kasih sangat bersemangat.

“Liburan sih ya standar, cuma main ke beberapa negara. Karena mungkin aku first timer, baru liburan ke Eropa, jadi ya excited. Tapi, lebih seru sih shooting, aku baru ngalamin shooting di luar negeri,” ucapnya.

Baca juga: Liburan 3 Minggu di Eropa, Pemandangan Ini yang Ingin Dilihat Afgan

Di sana Aura Kasih juga mengunjungi beberapa museum terkenal.

“Museum sih. Lihat painting-nya Monalisa. Aku lebih senang museum sih. Aku kan juga jalan-jalannya ke kota yang cantik kayak Praha, Amsterdam gitu. aku lebih senang jalan-jalannya, karena buat foto juga. Instagramable banget,” tuturnya.

Aura Kasih mengaku sempat kedinginan, karena di sana sedang musim gugur.

“Aduh dingin banget, karena aku tipe yang enggak suka dingin. Di rumah pun AC kayak sudah 27 derajat (celcius) gitu, di sana sudah dapat empat degrees, tujuh degrees. Jadi, ribetnya adalah kedinginan itu dan aku pakai bajunya harus super banyak kan,” katanya.

Baca juga: Aura Kasih: Nasib Orang Single Ya Kerja

Lantaran hal itu, pemain film “Asmara Dua Diana” ini harus mengenakan pakaian berlapis-lapis.

“Jadi, ya, aduh riweuh, tapi seru sih. Aku pakai empat lapis baju tuh. Pakai kaus, pakai coat, itu sudah berat banget. Jalan aja berat gitu, tapi seru. Kalau lagi musim dingin, lebih stylish, fotonya lebih bagus dibandingkan summer,” katanya pula.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here