Home Intermezzo Pemanasan sebelum The NextDev 2018, ikutan iDEAX x The NextDev yuk!

Pemanasan sebelum The NextDev 2018, ikutan iDEAX x The NextDev yuk!

18
0
SHARE


Merdeka.com – Millennial dikenal dekat dengan dunia startup dan digital. Jadi, nggak heran kalau para generasi muda sekarang banyak menghabiskan waktu dan pikiran mereka untuk mengembangkan hal tersebut, sesuai dengan passion yang dimiliki. Kunci mengembangkan startup sebenarnya cuma satu: kreativitas.

Nah, kalau sudah punya ide brilian yang siap menggebrak dunia, jangan hanya disimpan saja. Buktikan kemampuanmu dengan ikutan The NextDev 2018, ajang pencarian startup terbaik di tanah air dalam bidang social impact.

Pemanasan sebelum The NextDev 2018, ikutan iDEAX x The NextDev yuk! Instagram/thenextdev

Memasuki tahun keempatnya, sudah banyak jebolan The NextDev yang berhasil mengembangkan startup keren sekaligus menjadi solusi masalah yang ada. Ikutan The NextDev 2018 artinya bukan hanya kamu bisa mendapatkan hadiah keren kalau keluar sebagai pemenang. Ada juga kesempatan mengembangkan diri dan startup lewat kegiatan mentoring, management trip, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Tertarik ikutan? Cari tahu informasi selengkapnya di sini.

Untuk mendorong semangat para generasi muda Indonesia agar berani menjadi entrepreneur kreatif yang handal, sebuah event keren akan digelar, yang bertajuk iDEAX x The NextDev. Dilaksanakan tanggal 27 dan 28 April 2018, acara ini akan digeber di salah satu sudut kota Surabaya yang populer di mata anak muda, SSCC Convention Hall Pakuwon Mall Surabaya. Acara ini sekaligus bisa menjadi ‘pemanasan’ kamu sebelum ikutan The NextDev 2018!

Acara untuk Generasi Muda Kreatif
Apa yang bikin iDEAX x The NextDev disebut acara keren? Karena ada semangat untuk mendorong kreativitas di sana. Para sosok muda dan penuh inspirasi akan datang serta berbagi tips kesuksesan mereka.

Beberapa nama yang sudah pasti tampil adalah Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Erastus Radjimin (CEO at ARTOTEL Indonesia), Zinnia Nizar (Owner at Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG, Consulting & Co Founder Inspigo), Christian Sugiono (Founder of Malesbanget.com), Irzan Raditya (Co-Founder & CEO at Kata.ai), Andy F. Noya, dan Dimas Djayadiningrat.

Nama-nama yang sangat membuat tertarik untuk datang ke iDEAX x The NextDev, bukan?

Bukan Cuma Jadi Peserta, Perluas Koneksi Juga
Acara yang sarat inspirasi ini tidak hanya dihadiri oleh sosok-sosok muda dan keren, tapi juga para peserta yang tertarik untuk menjadi lebih kreatif. Inilah kesempatan emas untuk menjalin relasi, menemukan rekan yang tepat untuk mewujudkan sebuah mimpi. Selain itu, peserta juga bisa berbagi pengalaman dengan orang -orang yang sudah berpengalaman di industri kreatif Indonesia.

Gerbang Menuju Ideafest
iDEAX x The NextDev bukanlah sebuah acara tunggal. Ini merupakan rangkaian menuju ajang yang lebih besar menuju festival kreativitas terbesar di tanah air, Ideafest. Jadilah bagian dari sebuah pergerakan kreatif untuk generasi muda Indonesia. Selain itu, bersiaplah pula untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas setelah mendengarkan dan menyerap ilmu dari para tokoh berpengalaman.

Untuk anak muda kreatif dan peduli dengan kemajuan bangsa Indonesia, jadikan event ini sebagai batu pijakan menuju kesuksesan. Pastikan untuk menjadi salah satu peserta iDEAX x TheNextDev. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, klik di sini! [ayu]



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here