Home Intermezzo Penuh Ekspresi Nafa Urbach Tidak Takut Jelek Di Kembang

Penuh Ekspresi Nafa Urbach Tidak Takut Jelek Di Kembang

16
0
SHARE


Posted By:
Alit Bagus Ariyadi, 14 April 2018
Nafa Urbach menjalani debutnya di film horor lewat Kembang Kantil. Ia mengaku sudah beberapa kali menolak tawaran digenre tersebut hingga akhirnya merasa tertarik sekaligus tertantang dengan perannya sebagai Santi di layar lebar arahan Ubay Fox itu.

 

“Aku suka di sini (Kembang Kantil) karena ada twist dan pysco-nya, itu tantangan banget. Tentu itu tidak mudah, makanya aku nonton beberapa film tentang psikopat untuk mendalami peran aku agar bisa total, tentu sebagai aktor pasti ingin seperti itu. Aku selalu belajar ekspresi di depan kaca, pokoknya aku nggak takut jelek deh di layar lebar ini,” ucap Nafa saat jumpa pers Kembang Kantil di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/5) malam.

 

Saat proses syuting, Nafa mengaku sempat mengalami kejadian mistis ketika ia melakukan adegan ritual sambil melantunkan tembang Jawa. Tapi ia tidak sampai melihat sosok hantu dan hanya sebatas merasakan suasana yang membuatnya merinding.

 

“Pengalaman menariknya pas adegan nembang Jawa yang diulang beberapa kali. Take pertama biasa, tapi pas ketiga kru boomer yang posisinya di atas merinding. Hingga akhirnya dilakukan yang ke-empat atmosfer berubah dan tembangnya memang buat manggil roh serta simbol yang digunakan memang beneran ada bukan mainan,” katanya.

 

“Selain itu ada adegan action yang aku jalani hingga memakan waktu 6 jam sampai perut kembung. Aku belum terlalu bisa laga tapi beruntung aku suka Muaythai jadi agak terbantu. Karena memakan waktu lama, akhirnya peran itu benar-benar masuk ke aku,” tambahnya.

 

Kembang Kantil mengisahkan tentang Alisa (Irish Bella), yang merasakan ada sesuatu yang aneh ketika berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach). Hal itu bermula ketika keduanya mengangkat anak, Tania (Richelle Georgette Skonicki) yang suka memakan kembang kantil. Berbagai kejadian misterius mulai dialami Alisa di rumah tersebut. Tidak hanya menakutkan tapi juga mengancam nya.

 

Film produksi MD Pictures dan Dee Company ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 April 2018.

Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121

Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here