Home Intermezzo Selain Rifky Balweel, 4 seleb ini pernah kepincut pesona Risty Tagor

Selain Rifky Balweel, 4 seleb ini pernah kepincut pesona Risty Tagor

15
0
SHARE

Brilio.net – Rifky Balweel resmi menikah pada Minggu (7/1). Dalam momen pernikahan tersebut, Rifky Balweel tetap mengundang mantan istrinya Risty Tagor. Namun Risty tidak hadir dan mengirimkan karangan bunga.

Rifky Balweel merupakan salah satu pria yang paling lama menemani kehidupan Risty Tagor. Keduanya menikah pada 2 Oktober 2010, namun pernikahan tersebut berakhir pada 25 September 2014. Selain Rifky Balweel, banyak seleb yang kepincut Risty tagor. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Nah siapa saja sih seleb ganteng yang pernah jatuh hati pada Risty Tagor? Berikut brilio.net merangkum informasinya dilansir dari berbagai sumber, Selasa (9/1).

1. Mario Irwinsyah.

foto: kapanlagi.com

Ketika masih aktif bermain sinetron, Risty Tagor sempat berpacaran dengan Mario Irwinsyah. Saat itu Risty Tagor masih aktif membintangi beberapa acara. Tidak jelas kapan hubungan keduanya dimulai, namun hubungan Risty Tagor dan Mario Irwansyah berakhir di tengah tahun 2009.

2. Armanda Geraldi.

foto: kapanlagi.com

Selepas berpisah dengan Mario Irwinsyah, Risty Tagor berpacaran dengan aktor Armanda Geraldi. Keduanya dikabarkan cinlok di lokasi syuting. Mereka terang-terangan memperlihatkan hubungan ke publik pada September 2009. Saat itu sudah ada harapan pernikahan. Namun Risty Tagor masih mengurungkan niatnya karena masih sibuk berkakrier. Belum juga niat terlaksana, hubungan mereka kandas.

3. Baim Wong.

foto: istimewa

Risty tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel dan naas hubungan mereka kandas. Ketika menjadi janda Rifky balweel, aktor tampan Baim Wong ternyata juga kepincut Risty Tagor. Baim Wong selama satu bulan mendekati Risty Tagor, namun ternyata disalip Stuart Collin. Mereka berdua belum sepat jadian.

4. Stuart Collin.

foto: kapanlagi.com

Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Pernikahan tersebut tidak bertahan lama, keduanya bercerai pada 20 Agustus 2015. Pernikahan keduanya penuh kontroversi terlebih setelah keduanya cerai. Risty dan Stuart ribut hak asuh anak.

(brl/pep)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here