Home Intermezzo Selamat! Sebulan menikah, Putri Marino positif hamil

Selamat! Sebulan menikah, Putri Marino positif hamil

14
0
SHARE


Brilio.net – Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan yang baru menikah awal bulan lalu ini dikabarkan akan segera memiliki momongan.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi secara langsung oleh Chicco Jerikho via sambungan telepon dengan kapanlagi.com. Dalam wawancaranya tersebut, Chicco memastikan bahwa Putri Marino dinyatakan positif mengandung.

Sebelumnya, Chicco dan Putri tertangkap kamera video warganet tengah mengunjungi dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta. Sontak, isu kehamilan Putri menjadi topik perbincangan panas di dunia maya. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah, Jumat (13/4) seperti berikut ini.

 

Kabar kehamilan Putri Marino juga disampaikan secara eksplisit oleh Chicco Jerikho melalui unggahan foto dalam aplikasi resminya. Chicco mengunggah foto bersama Putri dengan latar merah menyala. “Yeaay!! 2+1 = 3!!,” tulis Chicco dalam captionnya.

foto: Instagram/@lambee.nyinyir 

Tengah hamil muda, Putri Marino disebut-sebut sudah mulai ngidam nih. Menurut Chicco, seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Putri Marino ngidam ingin terus berdekatan dengan aktor film Filosofi Kopi tersebut. Putri tidak bisa jauh-jauh dari sang suami, Chicco Jerikho.

Kabar bahagia ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka turut bahagia dan mendoakan agar kehamilan putri lancar hingga saat melahirkan.

foto: Instagram/@mrandmrsjerikho

“Selamat om ciko. Moga bayi ya shat.,” tulis akun @asnidar_muklis.

“Selamat chico dan putri semoga lancar sampai lahiran.. Amin,” kata akun @krisna.wati.942.

“Alhamdulillah semoga di beri kesehatan sampai proses persalinan aminnn ,” tulis akun @andisriwidya87.

“yaniknindPj Tuhan..mrsandmr ud diksh berkat calon baby..shat trus smua…GBu,” kata akun @yaniknind.

 

(brl/tin)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here