Home Sports Barcelona Boyong 25 Pemain untuk Liga Champions Musim Ini

Barcelona Boyong 25 Pemain untuk Liga Champions Musim Ini

70
0
SHARE


Bola.com, Barcelona – Barcelona telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada fase grup Liga Champions musim ini. Pelatih El Barca, Luis Enrique, memboyong 25 pemain termasuk pembelian termahal pada musim panas 2017, Ousmane Dembele.

Dembele dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund dengan banderol yang mencapai 105 juta euro (Rp 1,6 triliun) pada 25 Agustus 2017. Nilai tersebut membuat winger timnas Prancis itu menempati peringkat kedua pemain dengan nilai transfer termahal pada awal musim ini.

Banderol Dembele masih kalah dari Neymar. Penyerang timnas Brasil itu dijual Barca ke Paris Saint-Germain dengan harga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) pada 3 Agustus 2017.

Kehadiran Ousmane Dembele diharapkan mampu menambah daya gedor Blaugrana. Sebab, sejak kepergian Neymar ke PSG, lini depan Los Cules mulai kehilangan taji.

Selain Dembele, rekrutan anyar Blaugrana yang turut diboyong pada laga fase grup Liga Champions musim ini adalah Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho.

Pada ajang Liga Champions 2017-2018, Barcelona tergabung di Grup D bersama Sporting CP, Juventus, dan Olympiacos. Dalam laga perdana, skuat Catalan bakal bersua Juventus di Camp Nou, 12 September 2017.

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona pada fase grup Liga Champions:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Adrian Ortola.

Bek: Nelson Semedo, Aleix Vidal, Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Jordi Alba, Lucas Digne.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Paulinho, Andres Iniesta, Andre Gomes, Rafinha.

Penyerang: Lionel Messi, Gerard Deulofeu, Luis Suarez, Paco Alcacer, Ousmane Dembele, Denis Suarez, Arda Turan.

Sumber: UEFA



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here