Home Sports Gol Dibayar Kontan, Persib dan Arema Imbang di Babak Pertama

Gol Dibayar Kontan, Persib dan Arema Imbang di Babak Pertama

11
0
SHARE


PERTANDINGAN antara Arema FC melawan Persib Bandung berakhir imbang di babak pertama. Masing-masing tim mampu mencetak satu gol dalam waktu yang hanya berselisih satu menit. Laga pekan keempat Liga 1 2018 tersebut memposisikan Arema FC sebagai tim tuan rumah. Pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu, 15 April 2018 malam.

Mengawali babak pertama, Persib Bandung kesulitan mengembangkan permainan, terutama di 15 menit awal. Tim tuan rumah langsung memeragakan pola menyerang untuk menciptakan gol lebih dulu. Beruntung para gelandang tim Pangeran Biru mau bermain lebih ke belakang. Serangan-serangan Arema FC bisa dimentahkan sejak lapangan tengah.

Peluang pertama di pertandingan ini lahir untuk Arema FC. Sebuah umpan terobosan ke area kanan pertahanan Persib membuat Dendi Santoso tinggal berhadap-hadapan dengan kiper M Natshir. Posisi yang lebih dekat dengan bola membuat Dendi Santoso berhasil melakukan sontekan. Beruntung Bojan Malisic tampil sebagai penyelamat dengan membuang bola sebelum melewati garis gawang. Persib selamat dari kebobolan.

Pada menit ke-18 Persib benar-benar kebobolan. Sebuah umpan lambung langsung dari pertahanan Arema FC bisa diterima Thiago untuk langsung mengecoh bek tengah M Sabillah dan kiper M Natshir yang memilih keluar dari kotak penalti. Thiago pun menyodorkan bola ke gawang Persib yang sudah tak berpenghuni. Kali ini Bojan Malisic gagal melakukan penyelamatan terhadap gawang yang kosong. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gol kontan

Namun Aremania yang tumben memenuhi stadion hanya bisa tersenyum tak lebih dari satu menit. Pasalnya memasuki menit ke-19, Persib Bandung sudah bisa membayar kebobolan dengan kontan. Gol untuk tim Pangeran Biru lahir dari kaki Ezechiel N’Douassel. Hampir sama dengan proses gol Arema, Ezechiel juga mulanya menerima umpan lambung langsung ke pertahanan Arema. Ezechiel yang berhasil mengecoh satu pemain belakang Arema langsung berhadapan dengan kiper. Tanpa ba-bi-bu, bola langsung diempaskan melewati kiper. Skor sama 1-1.

Setelah kedudukan imbang 1-1, permainan lebih seimbang. Kedua tim saling jual-beli serangan. Beberapa peluang juga lahir, baik untuk Persib maupun Arema FC.***



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here