Home Sports Jelang AC Milan Vs Inter Milan, Ini Kata Gullit

Jelang AC Milan Vs Inter Milan, Ini Kata Gullit

100
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta Setelah memastikan tiket menuju final Copa Italia 2018, AC Milan kembali dihadapkan pada laga yang tak kalah pentingnya. Rossoneri harus mempersiapkan mental untuk menghadapi derby Milan melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari WIB (5/3/2018). 

Layaknya duel sekota lainnya, deby Milan mempertaruhkan gengsi kedua tim. Selain itu, tambahan poin juga jadi modal penting dalam memperbaiki peringkat di papan klasemen.  

AC Milan boleh dikatakan tengah berada di atas angin jelang duel ini. Sebab, pasukan Gennaro Gattuso belum terkalahkan selama 13 pertandingan. Terbaru, Rossoneri menahan imbang Lazio 0-0 pada leg kedua babak semifinal Copa Italia, Kamis dinihari WIB. 

Leg pertama juga berakhir tanpa gol sehingga duel terpaksa dilanjutkan lewat babak adu penalti. AC Milan akhirnya menang 5-3 dan berhak atas tiket ke final melawan Juventus. 

Sementara itu, Inter yang tampil memukau di awal musim mulai melambat. Mauro Icardi dan kawan-kawan harus turun ke urutan keempat setelah imbang di lima laga beruntun. Namun belakangan, Inter mulai menemukan pola permainannya dan meriah kemenangan. 

Lantas seperti apa duel ini bakal berjalan?  

“Milan tampil bagus. Mereka menang di kandang Roma. Inter tidak bermain terlalu baik, tapi mereka menang,” kata legenda AC Milan, Ruud Gullit kepada Omnisport seperti dilansir AS. 

Menurut Gullit, duel tetap akan berlangsung keras. Sebab kedua tim sama-sama bergairah. “Ini soal siapa yang akan dihukum akibat kesalahan pertama yang mereka buat,” katanya. 

 

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here