Home Sports Kenangan Memalukan Incaran Borneo FC Saat Bela Madrid

Kenangan Memalukan Incaran Borneo FC Saat Bela Madrid

19
0
SHARE


VIVA – Julien Faubert meramaikan bursa transfer Liga 1. Mantan pemain Timnas Prancis tersebut dikaitkan dengan Borneo FC.

Diketahui pemain 34 tahun tersebut berposisi sebagai winger atau bek sayap kanan. Dia kabarnya sudah mendarat di Samarinda awal pekan ini.

Kenyang pengalaman bermain di Eropa, namun Faubert yang paling mendapat sorotan ketika membela Real Madrid.

Sangat unik, sebab Faubert sendiri sempat mengakui kalau transfernya ke Madrid seperti mimpi di siang bolong, terjadi begitu saja dan sangat sulit dipercaya.

Kala itu Faubert diboyong dengan status pinjaman dari West Ham United pada Januari 2009. Ibaratnya Los Blancos melakukan pembelian panik di ujung bursa transfer musim dingin. Pemain tersebut menjadi opsi alternatif setelah pelatih Juande Ramos batal memboyong Antonio Valencia.

Hanya dua kali tampil sebagai cadangan, Faubert pun meninggalkan Madrid dengan cuma mencatat penampilan selama 52 menit.

Meski begitu, ada kesan ‘spesial’ yang ditinggalkan Faubert di Madrid. Apalagi kalau bukan ulahnya di bangku cadangan di pertandingan melawan Villarreal. Dia menjadi tertawaan karena tertidur saat rekan-rekannya bertanding, seperti diberitakan AS.

Bukan cuma itu hal konyol dari Faubert ketika berkostum Madrid. Dia ternyata pernah absen latihan karena mengira hari libur. Alhasil, pemain berkepala plontos itu pun kena damprat dari pelatihnya.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here