Home Sports Mario Gomez Tegaskan Banyak Pilihan Di Sektor Kanan

Mario Gomez Tegaskan Banyak Pilihan Di Sektor Kanan

13
0
SHARE


Gomez meyakini Persib akan meraih kemenangan untuk kali pertama di Malang dalam sembilan tahun terakhir.

Absennya Supardi akibat sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI dianggap tidak mengkhawatirkan oleh Mario Gomez. Pelatih Persib Bandung ini menegaskan dirinya punya banyak opsi di sektor kanan saat meladeni Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) malam WIB.

Supardi tidak bisa memperkuat Persib sebanyak empat pertandingan akibat menanduk wasit. Gomez mengatakan, ia sudah menyiapkan skema tanpa Supardi di waktu tersisa ini.

“Kami akan banyak opsi di sektor kanan. Bisa saja Febri [Hariyadi], Henhen [Herdiana], dan mereka tetap [sama] kuat,” ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

“Saya percaya 100 persen dengan semua kemampuan pemain di tim. Saya dan mereka tidak peduli tentang apa yang akan mengganggu kami. Saya hanya ingin pulang membawa sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung.”

Persib akan menjadikan laga ini sebagai kesempatan untuk mematahkan mitos tidak pernah menang di Malang selama sembilan tahun. Menurut Gomez, kemenangan atas Mitra Kukar menumbuhkan kepercayaan diri pemain.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Setelah pertandingan melawan Kukar pekan lalu, saya senang karena semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap. Saya pikir sudah tak sabar menantikan pertandingan besar ini,” tegas Gomez.

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here