Home Sports Michael Keane: Pemain Kecewakan Ronald Koeman

Michael Keane: Pemain Kecewakan Ronald Koeman

91
0
SHARE


Keane menyebut rekan setimnya di Everton telah mengecewakan Koeman yang disebutnya telah berusaha maksimal selama waktunya di Goodison Park.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Everton Michael Keane tidak mengelak bahwa para pemain telah mengecewakan Ronald Koeman di musim ini.

Seperti diketahui, Koeman terpaksa dilengserkan dari kursinya sebagai manajer menyusul rentetan hasil buruk yang diraih The Toffees, dan konfirmasi pemecatannya itu terjadi pada Senin (23/10) kemarin.

Keane, yang didatangkan Koeman dari Burnley pada musim panas lalu, menyebut rekan setimnya di Everton sejatinya percaya pada sang manajer 100 persen, namun mereka justru mengecewakannya.

“Para pemain begitu terpukul di ruang ganti. Kami tahu yang kemarin adalah partai besar untuk klub ini,” kata Keane kepada Everton TV setelah timnya kalah telak 5-2 dari Arsenal pada akhir pekan kemarin.

“Para pemain tengah berada dalam level kepercayaan diri yang rendah. Itu tidak terjadi di awal laga, namun saat mereka [Arsenal] mencetak gol-gol lainnya, kepercayaan diri kami menjadi semakin rendah.

“Saya kira ini adalah kesalahan kami, manajer sudah berusaha maksimal.

“Kami punya kepercayaan 100 persen pada manajer – kami telah melakukannya di sepanjang musim – dan kami sejatinya berharap bisa tampil baik untuk dia.

“Kami merasa telah mengecewakannya dan kami berupaya keras untuk memperbaiki performa.

“Itu tidak terjadi untuk saat ini, jadi kami harus mencoba hal lainnya untuk bisa mengatasi permasalahan ini.”

Hingga Liga Primer memainkan matchday kesembilan, Everton hanya mampu mendulang delapan angka dan untuk sementara terpuruk di urutan ke-18.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here