Home Sports Pelatih Persija Jakarta Waspadai Ketajaman Striker Asing PSIS

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Ketajaman Striker Asing PSIS

15
0
SHARE


Bola.com, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mewaspadai sosok Bruno Silva saat timnya bertandang ke Magelang menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (20/4/2018). 

Bruno Silva membuktikan ketajamannya saat  PSIS menang 4-1 PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pekan keempat Liga 1 2018. Pada pertandingan tersebut, pemain asal Brasil itu mencetak hattrick.

“Saya akui kualitas Bruno yang memiliki penyelesaian akhir yang bagus. Ia merupakan pemain yang memiliki inisiatif untuk membuka ruang dengan terus bergerak. Namun, kami harus berkonsentrasi untuk menjaganya dengan baik,” ujar Stefano Teco.

Kemampuan Bruno Silva melakukan tendangan bebas yang mematikan pun mendapatkan perhatian dari Stefano Teco. Dia meminta Macan Kemayoran bermain lebih rapi dan berhati-hati saat bertahan.

“Harus berhati-hati apalagi lawan memiliki spesialis bola mati. Kami tak boleh terlalu sering membuat pelanggaran di sekitar area kotak penalti,” tegas Teco.

Persija bertekad mengincar kemenangan untuk membuktikan kualitas mereka tak hanya sekadar ketika bermain di kandang. Seperti diketahui, sebelumnya Macan Kemayoran kalah 1-3 ketika bertandang ke Stadion Teladan, Medan.

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here