Home Sports Pembukaan Piala Presiden 2018 Dapat Pengamanan Ketat

Pembukaan Piala Presiden 2018 Dapat Pengamanan Ketat

13
0
SHARE


Liputan6.com, Bandung – Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung ditunjuk sebagai venue tempat berlangsungnya laga pembuka Piala Presiden 2018.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, rencananya akan meramaikan acara pembukaan Piala Presiden sebelum tuan rumah Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018).

Bekerja sama dengan kepolisian setempat, panitia penyelenggara menjamin keamanan akan diperketat. Mereka mengantisipasi kehadiran 30 ribu penonton sesuai dengan jumlah tiket yang disebar.

“Skema pengamanan pembukaan nanti panpel hanya LOC. Jadi kita hanya mempersiapkan pertandingan saja. Kalau untuk pengamanan kedatangan Presiden itu semua yang mengatur kepolisian dan beberapa pihak terkait,” ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

“Untuk keamanan pertandingan sampai saat ini belum ada kabar berapa jumlah personel yang diturunkan. Kalau pertandingan biasa tidak kurang tidak kurang dari seribu personel. Kalau ketat pasti sesuai dengan standar saja,” sambungnya.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here