Home Sports Persiapan Asian Games, Pelatih Timnas Panggil Pemain Persib

Persiapan Asian Games, Pelatih Timnas Panggil Pemain Persib

11
0
SHARE


Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas U-23, Luis Milla, kembali memanggil penyerang sayap muda Persib Bandung, Febri Hariyadi. Bintang muda Persib ini diminta mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC).

“Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Febri Hariyadi,” demikian surat dari PSSI yang ditandatangi Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Merujuk pada surat yang dirilis PSSI dengan nomor 11/AGB/108/Il-2018 tertanggal 13 Februari 2018 tentang Pemanggilan Pemusatan Latihan Timnas U-23, agenda pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas U-23 akan digelar pada tanggal 18-26 Februari 2018 di Jakarta.

Pemanggilan tersebut memang merupakan agenda Timnas U-23 jelang persiapan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. Event internasional ini akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus nanti.

Bagi Febri ini merupakan pemanggilan kedua untuk menjalani TC bersama Timnas U-23. Sebelumnya, ia bersama bek kanan Henhen Herdiana telah mengikuti TC Timnas U-23 pertama pada 15-21 Januari lalu. Namun sayang, dalam surat pemanggilan kali ini, tak ada nama Henhen di sana.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here