Home Sports Persib Tekuk Sriwijaya FC di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Persib Tekuk Sriwijaya FC di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

41
0
SHARE


 

Persib menggebrak usai jeda turun minum. Sepakan bebas Michael Essien di menit ke-48 masih membentur pagar hidup. Setidaknya, Pangeran Biru memulai paruh kedua dengan positif.

Atmosfir yang ditunggu-tunggu Bobotoh akhirnya tiba. Persib berhasil mencetak gol di menit ke-55. Aktornya adalah On In-kyun. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti menghantam keras gawang Laskar Wong Kito.

Di menit ke-61, Sriwijaya FC mendapatkan tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Persib. Syahrian Abimanyu yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Namun, M. Natshir lebih heroik. Di berhasil menepis sepakan keras kaki kiri itu.

Selang semenit kemudian, serangan balik Persib lewat kaki Ezechiel dihentikan paksa oleh Marco Meraudje. Alhasil, pemain asal Papua itu dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Baru masuk menggantikan Meraudje, Alfin Tuasalaony melakukan pelanggaran keras kepada Oh In-kyun. Wasit Efendi pun tidak tinggal diam. Alfin diganjar kartu kuning di menit ke-72.

Usai kebobolan, Laskar Wong Kito tersentak. Patrich Wanggai yang masuk menggantikan Nur Iskandar melancarkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi sayang, usahanya itu masih berada tipis di atas mistar gawang.

Persib mendapat peluang untuk menambah gol. Sayang, sepakan bebas Supardi Nasir di menit ke-82 masih membentur mistar gawang Sriwijaya FC.

Di menit ke-90, Ahmad Jufriyanto diberikan kartu kuning karena dianggap mengulur-ngulur waktu. Tidak lama setelah itu, Ezechiel juga diganjar kartu kuning lantaran menghantam Ndiaye.

Hingga pertandingan selesai, keadaan tidak berubah. Persib berhasil menang 1-0 atas Sriwijaya FC.

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here