Home Sports Ronaldo Menurun di Musim 2017/18? Tidak! Ini Buktinya

Ronaldo Menurun di Musim 2017/18? Tidak! Ini Buktinya

60
0
SHARE


Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.netCristiano Ronaldo membungkam publik yang meragukan kapasitasnya sebagai mega bintang dunia. Ronaldo baru saja mencetak hattrick saat Real Madrid menang dengan skor 5-2 atas Real Sociedad di laga La Liga, Minggu (11/2) dini hari WIB.

Madrid berjumpa Sociedad di pekan ke-22 La Liga di Santiago Bernabeu. Ronaldo tampil apik ada pertandingan ini. Pemain berusia 33 tahun yang mengkreasi gol pembuka Madrid oleh Lucas Vazquez saat laga belum genap berjalan satu menit.

Setelah itu, Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan mencetak hattrick. Tiga gol juga jadi jawaban bagi publik yang selama ini kerap mengkritik Ronaldo dengan menyebut dia sudah habis dan tidak mampu bermain kompetitif lagi menyusul semakin bertambahnya usia.

Tapi, ada tiga gol tersebut rupanya menjadi bukti sahih bahwa Ronaldo sama sekali tidak dalam permainan yang menurun. Bahkan, apa yang ditampilkan oleh eks pemain Manchester United pada musim ini, lebih baik dibanding dengan musim lalu.

Dikutip dari Bleacher Report, Ronaldo saat ini sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi. Jumlah tersebut rupanya dua gol lebih banyak dibanding capaian Ronaldo pada musim lalu. Dihitung dalam periode waktu yang sama yakni sejak awal musim hingga 12 Februari.

Itu artinya, penampilan Ronaldo, dari segi jumlah gol, sama sekali tidak mengalami penurunan pada musim ini.

Sementara itu, Opta mencatat jika Ronaldo ibarat seorang hantu bagi Sociedad. Kapten timnas Portugal ini begitu gemar mencetak gol ke gawang Sociedad. Sepanjang karir, Ronaldo sudah 16 kali membobol gawang Sociedad. (br/asa)

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here