Home Sports Selangkah Lagi, Klub Turki Dapatkan ‘Kayu Mati’ Barcelona

Selangkah Lagi, Klub Turki Dapatkan ‘Kayu Mati’ Barcelona

66
0
SHARE


VIVA – Gelandang Barcelona, Arda Turan, telah lama disebut bakal angkat koper dari Camp Nou. Namun, hingga saat ini masih belum ada kejelasan soal kepindahan pemain tersebut.

Belakangan, pemain asal Turki itu digadang-gadang akan bermain di klub kampung halamannya. Kini, kabar itu semakin kuat, sebab, Istanbul Basaksehir telah melakukan pembicaraan dengan eks Atletico Madrid itu.

Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag, membenarkan kabar tersebut. Dia menjelaskan sudah mengadakan pertemuan khusus dengan Turan di Barca. Gumusdag juga mengklaim telah menuai hasil negosiasi yang positif.

“Saya sudah berbicara dengan Arda Turan empat mata di Barcelona. Dia ingin datang ke Basaksehir. Saya melihat gairahnya dan dia mengatakan pada saya apa tujuannya. Setelah itu, kami bertemu dengan CEO Barca, Oscar Grau,” ujar Gumusdag dilansir Football Espana, Rabu 10 Januari 2018. 

”Kami sangat menginginkannya, meski harganya mahal. Dua sponsor kami bersedia membantu proses transfer,” tambah Gumusdag.

Diketahui sebelumnya, hijrah dari Barca memang menjadi tujuan Turan di bursa transfer musim dingin ini. Pemain 30 tahun tersebut tak masuk rencana pelatih Ernesto Valverde, sehingga disebut kayu mati Barca. (one)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here