Home Sports Tantangan Bali United Lebih Berat di Musim 2018

Tantangan Bali United Lebih Berat di Musim 2018

18
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menyadari tantangan tim anyarnya bakal lebih berat di musim 2018 dibanding musim lalu. Padatnya jadwal kompetisi yang akan diikuti Serdadu Tridatu menjadi tantangan utama yang harus dihadapi skuat arahan Widodo Cahyono Putro.

Spasojevic akan menjadi tukang gedor andalan Bali United setelah Sylvano Comvalius hengkang ke klub Thailand, Suphanburi.

“Musim ini [2018] liga bakal lebih sulit karena musim lalu pemain hanya fokus pada Liga 1. Musim ini ada kompetisi AFC [kualifikasi Liga Champions Asia], ada Liga [1], dan ada Piala Indonesia,” ujar Spasojevic.

Sadar akan beratnya kompetisi yang bakal dilalui Spaso bersama Serdadu Tridatu, ia mengatakan siap bekerja keras lebih keras meningkatkan porsi latihan.

Ilija Spasojevic mengatakan biasa berlatih ekstra keras saat masih di Bhayangkara FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

“Saya selalu bekerja keras, pemanasan sebelum latihan [rutin bersama klub]. Setiap pagi selalu melakukan gym.”
“Itu sudah saya lakukan bertahun-tahun dan tidak ada yang berubah.” terang mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

Spasojevic juga berharap dirinya tak menemukan rintangan saat membela Bali United di musim 2018. Salah satunya adalah tetap bermain dalam kondisi fit dan terhindar dari cedera.

“Saya tidak mengalami cedera serius. Di Bhayangkara FC, saya selalu bermain, begitu pula saat memperkuat Melaka FA, hampir selalu bermain di kompetisi.”

“Saya pikir tidak ada masalah. Kami ada staf pelatih yang jaga pemain. Kami punya staf pelatih yang bagus sehingga tidak perlu khawatir,” kata pemain naturalisasi Timnas Indonesia asal Montenegro. (ptr)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here