Home Tech 10 Keunggulan yang Ditawarkan Asus Zenfone 4 Max Pro • Selular.ID

10 Keunggulan yang Ditawarkan Asus Zenfone 4 Max Pro • Selular.ID

208
0
SHARE


Jakarta, Selular.ID – Asus mengawali kehadiran smartphone jajaran seri Zenfone 4 besutannya dengan menghadirkan Zenfone 4 Max Pro.

Mengusung tagline We Love Photo and We Love Energy, Asus mengawinkan baterai besar dan kemampuan fotografi yang apik di samrtphone terbarunya ini.

Bukan itu saja, beberapa pembaharuan dan keunggulan juga ditawarlan oleh Asus di Zenfone 4 Max Pro ini.

Berikut Selular ulaskan apa saja yang menjadi kelebihan smartphone ini:

1. Baterai Kapasitas Besar

Smartphone ini dibekali baterai bertenaga 5000mAh yang dirancang untuk menyimpan tenaga maksimal dengan ukuran sekecil mungkin. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut pengguna bisa lebih banyak melakukan aktivitas online, streaming video lebih lama dan menelpon sesering mungkin tanpa takut kehabisan baterai.

2. Fast Charging.

Selain memiliki baterai berkapasitas besar, Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan fitur fast charging 10W (5V/2A). Dengan fitur ini waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya menjadi lebih singkat. Untuk dapat melakukan panggilan telpon selama 3 jam, pengguna hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk mengisi baterai.

3. Baterai Lebih Awet

Asus Zenfone 4 Max Pro ini dilengkapi dengan fitur Power Master yang mampu mengelola daya smartphone menjadi lebih optimal sehingga baterai menjadi lebih awet.

Biasanya dalam sehari pengguna smartphone melakukan pengisian daya sebanyak dua kali atau kurang lebih 500 kali dalam setahun. Setelah 500 kali pengisian, biasanya kemampuan menyimpan baterai akan berkurang menjadi 60 persen hingga 80 persen.

Dengan Power Master, kemampuan menyimpan baterai yang dimiliki Zenfone 4 Max Pro tetap dalam kondisi prima setelah 500 kali pengisian daya.

4. Material dan Desain Berkualitas

Zenfone 4 Max Pro dibuat dengan desain premium metalic di setiap detailnya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, deep sea black, sunlight gold dan rose pink.

5. Triple slots

Smartphone ini hadir dengan dua slot SIM card dengan kecepatan hingga 150 Mbps dan slot micro SD hingga 256GB. Desain triple slots memungkinkan pengguna memasang dua SIM card dan micro SD secara bersamaan.

6. Zen UI 4.0

Asus memberikan user interface terbarunya yakni ZenUI 4.0 di smartphone terbarunya ini yang menawarkan pengalaman yang lebih simple, smart dan faster.

7. Lebih sedikit “bloodware”

Pada UI sebelumnya terdapat setidaknya 35 aplikasi pre-installed yang bagi sebagian pengguna mungkin tidak dibutuhkan dan dianggap sebagai bloodware.

Di ZenUI 4.0 ini Asus hanya menghadirkan 13 aplikasi bawaan besutannya yang dinilai diperlukan oleh penggunanya.

8. Twin Apps

Di UI ini Asus juga menawarkan Twin Apps yang sangat mudah untuk melakukan pengaturannya yang menjadikan UI ini lebih pintar (smart).

Beberapa aplikasi pun menjadi lebih cepat prosesnya ketika diakses oleh pengguna.

9. Kamera Wide angle

Dengan kamera wide angle seluas 120° membuat pengguna dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan lebih luas yang tidak ada di smartphone lain.

10. Softlight LED Flash pada kamera depan

Softlight LED Flash memberikan pencahayaan alami sehingga hasil selfie memiliki tampilan yamg halus dan alami.

URL: http://selular.id/C8zc3o



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here