Home Tech ASUS Akan Hadirkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

ASUS Akan Hadirkan Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

14
0
SHARE


Laporan Kontributor, Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Setelah ASUS memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan tersebut sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya, dengan prosesor Qualcomm™ Snapdragon®636 Mobile Platform.

Rencananya, varian terbaru itu akan hadir di Indonesia pada 23 April mendatang dengan harga yang terjangkau, dan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high.

Baca: CURIGA Buku Nikah Suaminya dengan Pelakor, Perempuan Ini Lapor Polisi, Faktanya Mencengangkan

“Kami memilih Snapdragon ®636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia melakui rilis yang diterima tribunpadang.com, Jumat (13/4/2018).

Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerjasama erat dengan ASUS menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia dengan pwrforma prima dan harga terjangkau.

Baca: Wah. .Bukan Sekedar Isu, Ternyata Jokowi Pernah Tawari Posisi Cawapres ke Prabowo, Ini Faktanya

Selain performa yang prima, katanya, efisiensi baterai juga menjadi keunggulan dari Snapdragon 636 Mobile Platform yang disematkan dalam smartphone terbaru ASUS.

“Smarphone ini akan menjadi pendamping yang tepat bagi pengguna dengan produktivitas dan mobilitas yang tinggi, dan baik untuk dimanfaatkan untuk aplikasi sehari-hari, ataupun untuk gaming,” ujarnya.

Baca: Wow, Raisa Tampil Berani dengan Pakaian Ketat, Netizen: Yang Udah Nikah Mah Beda



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here