Home Tech ASUS Resmi Kenalkan ZenBook Pro UX550 Baru dengan Fast Charging dan Bodi...

ASUS Resmi Kenalkan ZenBook Pro UX550 Baru dengan Fast Charging dan Bodi Ramping

96
0
SHARE


RANCAH POST – Selain smartphone, Indonesia juga merupakan pasar yang menawan untuk seri Laptop dari ASUS, yakni ASUS ZenBook series. Dan kali ini, perusahaan kenamaan itu kembali memperkenalkan produk barunya, ASUS ZenBook Pro UX550 terbaru.

Sebagaimana seri sebelumnya, ZenBook Pro menawarkan kebolehan di sisi desain, namun juga tidak melupakan performa dan ketangguhan.

Bahkan laptop baru ini diklaim merupakan notebook tercepat, serta yang terlangsing di kelasnya. Namun meski demikian, spesifikasi ASUS ZenBook Pro ini diakui bukan yang terunggul.

Dan untuk mengatasi kekurangan tersebut, ASUS juga menghadirkan sejumlah fitur keren pada ZenBook Pro baru ini.

ASUS ZenBook Pro UX550 ini sendiri dipacu prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang diperkuat dukungan 16GB RAM dan 512GB SSD PCIe.

BACA JUGA :

Laptop ini juga dibekali chip grafis NVIDIA GTX 1050 Ti yang tak perlu diragukan lagi. Serta dilengkapi layar 15,6 inci dengan resolusi FullHD.

Untuk konektivitas, ASUS juga menawaran dukungan USB tipe-C pada ZenBook Pro baru tersebut, dengan Thunderbolt 3. Serta dua buah port USB 3.1 tipe-A sebagai tambahan.

Selain itu hadir pula dukungan fitur pemindai sidik jari di laptop keren ini, yang terhubung dengan fitur Windows Hello.

ZenBook Pro UX550 juga dilengkapi sebuah pena Stylus ASUS Pen untuk berbagai kebutuhan.

Bodi notebook ini sendiri memakai bahan Aluminium sebagai bahan dasar, yang terbilang cukup ramping dengan bobot hanya 1,8 kilogram saja.

Untuk fitur eksklusif yang membedakan laptop ini dengan pesaing lain adalah hadirnya teknologi fast charging, yang diklaim mampu mengisi baterai laptop hingga 60% dalam 49 menit saja.

Adapun harga ASUS ZenBook Pro UX550 sendiri rencananya bakal dibanderol mulai USD1.699 atau Rp 2,27 jutaan.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here