Home Tech Asus Zenfone 5 Lite, Smartphone Anyar dari Asus dengan 4 Kamera

Asus Zenfone 5 Lite, Smartphone Anyar dari Asus dengan 4 Kamera

24
0
SHARE

Selain tiga smartphone generasi ke-5, Asus pun memperkenalkan model terbaru di keluarga Zenfone Max, yaitu Zenfone Max (M1).

Tampil sebagai seri terbaru di rangkaian smartphone berkapasitas baterai berkapasitas tinggi di dunia, perangkat ini sudah mengusung layar full view 5,5 inci dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Seperti Zenfone 5 Lite, smartphone inipun menawarkan kemampuan kamera belakang ganda dengan lensa wide angle 120°, dan sistem penguncian berbasis sidik jari yang mudah.

Tak hanya smartphone, Asus pun juga menyertakan laptop Gigabit LTE pertama di dunia ini ke area demo booth Asus di MWC 2018.

Bernama NovaGo, laptop ultrathin dan berbobot ringan ini sudah didukung oleh Snapdragon 835 Mobile PC Platform, dan dilengkapi dengan modem Snapdragon X16 Gigabit LTE untuk kecepatan download hingga 3-7 kali lebih cepat daripada kecepatan broadband di pasaran saat ini.

Laptop ini juga menyertakan 2×2 11ac Wi-Fi dan Bluetooth 5 yang sudah terintegrasi di dalamnya. Sebagai seri yang pertama, NovaGo dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan laptop secara mobile.

Hal tersebut dibantu dengan berbagai fitur baru, seperti Windows Ink, Windows Hello dan Cortana dengan konektivitas yang sangat cepat dan efisiensi daya on-the-go yang luar biasa.

(Pebrianto Eko Wicaksono/Dam/Ysl)

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here