Home Tech Beredar Gambar Konsep Xiaomi Mi 7 dengan Desain Layar 18:9

Beredar Gambar Konsep Xiaomi Mi 7 dengan Desain Layar 18:9

29
0
SHARE


RANCAH POST – Tersiar kabar bahwa vendor smartphone asal Cina, Xiaomi akan merilis duo flagship Mi 7 dan Mi 7 Plus pada bulan Maret mendatang berbekal chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845.

Rentetan bocoran handphone flagship Xiaomi kian santer, setelah digosipkan bakal mengusung desain layar penuh mirip Mi MIX 2, kini gambar desain perangkat telah beredar di internet.

Xiaomi Mi 7 juga digadang-gadang bakal menjadi smartphone Cina pertama yang akan dibesut chipset flagship terbaru buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 845.

Dalam bocoran foto konsep Mi 7 yang beredar hangat saat ini, handset menunjukkan desain layar penuh dengan bezel yang sangat tipis di setiap sisinya.

Tampak pada panel bagian bawah, bezel Xiaomi Mi 7 terlihat sangat tipis. Begitu pula panel bagian atas, bezel cukup tipis meski jadi tempat bersemayamnya speaker dan kamera depan.

Layar Mi 7 terlihat panjang membentang dengan menawarkan aspek rasio 18:9, sedangkan bagian belakang perangkat tak jauh berbeda dari Mi 6, berlapis kaca nan elegan.

Mi 7 memiliki fitur dual kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal, sementara flash LED terlihat nyelip di antara kamera milik perangkat Xiaomi ini.

Beredar Gambar Konsep Xiaomi Mi 7 dengan Desain Layar 18:9

Soal spesifikasi, menurut laporan sebelumnya mengatakan bahwa handphone akan hadir dalam dua pilihan, yaitu Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus.

Mi 7 dan Mi 7 Plus digosipkan akan menawarkan bentang layar masing-masing mengukur 5.65 inci dan 6.01 inci.

Duo Mi 7 juga dikabarkan akan dilengkapi fitur pengisiap cepat nirkabel, dimana masing-masing akan ditenagai baterai berkapasitas 3200 mAh dan 3500 mAh.

Kedua smartphone Xiaomi ini diharapkan akan dilengkapi sensor Sony IMX350 dan IMX380, RAM berkapasitas 6GB, dan chipset Snapdragon 845.

Xiaomi Mi 7 dan Mi 7 Plus tampaknya akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, abu-abu dan biru.

Soal harga, Xiaomi Mi 7 diharapkan akan dibanderol CNY2699 atau sekitar Rp5.5 jutaan, sedangkan harga Mi 7 Plus kemungkinan akan dilego CNY2999 atau setara Rp6.1 jutaan.

Menjadikan ini juga menunjukkan Mi 7 konsep dalam warna varian seperti hitam, abu-abu dan biru.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here