Home Tech BMW M3 Warna Hijau seperti Kermit the Frog | iNews Portal

BMW M3 Warna Hijau seperti Kermit the Frog | iNews Portal

135
0
SHARE


ABUDHABI,iNews.id – AbuDhabi memang terkenal akan penduduknya yang gemar dengan otomotif. Mobil-mobil yang ditampilkan di sana pun selalu berbeda-beda seperti halnya BMW M3 yang satu ini. Mengadopsi warna ‘Kermit the Frog’yaitu salah satu tokoh kodok dalam serial anak-anak Sesame Street.

Ini merupakan warna yang mungkin Anda harapkan pada setiap kendaraan super car seperti Lamborghini Gallardo atau Mercedes-AMG GT R. Salah satu Dealer BMW di Abu Dhabi memasarkan sebuah M3 yang sudah dimodifikasi. Sejumlah perubahan dilakukan agar mobil tersebut tampil berbeda dengan M3 versi aslinya seperti dilansir oleh Carscoops, Selasa, 26 Desember 2017.

 

Sejumlah perubahan bisa dilihat dari bagian eksterior yang seluruhnya dilengkapi dengan M Performance Parts. Mulai dari penggunaan body kit berbahan karbon, knalpot yang di desain khusus, dan side sills.

 

Kemudian di bagian kaki-kaki terdapat pelek palang dengan kapiler rem warna kuning untuk memberikan kesan yang berbeda. Sedangkan bagian body seluruhnya diberikan baluran kelir hijau.

 

Beralih ke interior, sejumlah perubahan juga dilakukan. Mulai dari penggunakan elemen serat karbon di beberapa bagian. Kemudian beberapa bagian juga diberikan jahitan dengan warna benang yang kontras untuk mempertegas kesan sporty.

 

Tentu perubahan eksterior ini bisa memberikan kesan yang berbeda dan sebagai personalisasi. Sedan M3 ini telah dipesan secara khusus dari katalog Perorangan di bawah naungan Mantis.

 

Biasanya di Amerika Serikat kendaraan ini berwarna putih, perak, abu-abu, hitam, biru, oranye, atau kuning. Pihak BMW menawarkan empat warna lagi sebagai bagian dari paletnya yang biasa, tapi akan melakukan satu dengan warna apa pun sesuai dengan pesanan Anda.

Editor : Kurnia Illahi



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here