Home Tech Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Sudah Muncul, Ini Dia!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Sudah Muncul, Ini Dia!

129
0
SHARE


Edited By: Smeaker

Smeaker.com – Setelah kemarin meluncurkan perangkat Low-End di pasar Smartphone Indonesia bernama Redmi 5A, perusahaan Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat terbarunya yang akan menjadi generasi penerus  dari Xiaomi Mi Max 2. Untuk informasi terbaru ini telah diketahui ketika muncul bocoran mengenai Smartphone terbaru yang diduga akan mengusung nama Xiaomi Mi Max 3.

Simak Yuk: Spesifikasi Nokia E71 (2018)

Jika kita lihat dari bocoran terbaru yang telah beredar ini, nampaknya perangkat Smartphone terbaru Xiaomi Mi Max 3 ini nantinya akan membawa peningkatan spesifikasi serta performa yang cukup besar jika dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut diciptakan agar tetap dapat bersaing dan berjalan dengan trending saat ini.

Untuk usungan layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 3 yakni seluas 7 inch dan mampu menampilkan kualitas tampilan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel). Terlebih lagi karena ingin bersaing dengan Smartphone kekinian, perangkat ini juga akan dibekali dengan aspek ratio 18:9 layaknya Galaxy Note 8, Mi Mix 2, Oppo F5, Vivo V7+, dan beberapa lagi yang lainnya.

Ketahui Juga: Jangan Letakkan Ponsel di Saku Celana dan Tempat Tidur, Alasannya?

Lalu untuk mendukung kinerja perangkat, Smartphone Xiaomi Mi Max 3 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 660 berkualitas. Sedangkan untuk aktivitas Photography sang pengguna, perangkat terbaru besutan Vendor asal Tiongkok ini dikabarkan akan mengusung setup dual kamera layaknya Xiaomi Mi 6.

Xiaomi MI Max 3
Copyright©Gizchina

Akan tetapi untuk kapasitas internal RAM dan juga ROM hingga saat ini masih belum dapat diperkirakan karena begitu banyaknya kemungkinan. Selebihnya untuk kapasitas baterai, Xiaomi Mi Max 3 ini diharapkan akan memboyong baterai berkapasitas 5500mAh dan dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 juga.

Sedangkan sistem operasi yang dijalankan untuk Xiaomi Mi Max 3 ini yakni Android V7.1 Nougat dan akan dipermanis dengan interface khas dari sang vendor yakni MIUI 9. Lalu untuk jadwalnya sendiri, Smartphone terbaru ini dikabarkan akan diumumkan pada pertengahan tahun 2018 mendatang. So kita nantikan saja perkembangan bocoran berikutnya.

baca juga: Cara Mendapatkan Bitcoin yang Menghasilkan



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here